Teaser dan Headlamp Next MX King Terungkap, Sebentar Lagi Brojol!

Hello Bro n Sis, Teaser dan Headlamp Next MX King Terungkap, Sebentar Lagi Brojol! setelah hangat tentang hadirnya Premium Skutik Honda dalam Hal ini Honda Forza 250, ada pula kabar santer dari negara tetangga vietnam yang menyebar teaser dari pabrikan garpu tala yamaha. www.3835group.com

Yamaha Vietnam sudah menyebar teaser next yamana MX King atau jika di negera mereka di sebut yamaha Exciter 150. media dan blogger di negara tersebut juga sempat mengunggah penampakan uji jalanan kendaraan ini dan dari gambar tersebut memang secara fisual memang identik dengan teaser yang sudah di sebar.


Lampu yamaha MX King 150 tahun 2019
pict : istimewa, Terlihat jelas tulisan Yamaha Exciter tahun 2019

Secara umum design head lamp next yamaha MX King ini memang sangat besar dan lebar tidak seperti motor jaman now yang menyipit, tetapi bro n sis tidak perlu sangsi karena penerangan pada motor ini sudah menggunakan LED, garis garis pada lampu MX king ini juga terlihat sangat tajam semakin mempertegas aura sport.


Ada 3 bagian yang dapat kita ketahui di lampu utama ini, dua bagian sisi kiri dan kanan dan satu bagian di tengah disinyalir sebagai lampu utama serta lampu jauh, sedangkan dua sisi kiri dan kanan bisa jadi sebagai lampu senja atau lampu dekat.

yamaha MX King memang merupakan salah satu motor bebek sport kebanggaan Yamaha, kehadirannya adalah pembaharuan dari motor bebek sport dahulu dimana memiliki kubikasi 135 cc, kini sesuai dengan namanya memiliki kubikasi 150 cc.

Mesin yamaha MX king identik dengan motor 150 cc yamaha lainnya khusus motor sport seperti R15 dan yamaha Vixion, ya hanya beda di piranti elektronik guna menyesuaikan dengan karakter dan fungsi motor. 


Teaser dan Headlamp Next MX King Terungkap, Sebentar Lagi Brojol! Bagaimana dengan di Indonesia akankah yamaha juga melakukan penyegaran pada Yamaha MX King 150? bisa jadi momentum GIIAS 2018 di pergunakan menjadi ajang pengenalan? 

0 Response to "Teaser dan Headlamp Next MX King Terungkap, Sebentar Lagi Brojol!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel