Suzuki Jimny Sierra 2018 ada 2 Type Untuk Jepang dan Luar Jepang

Hello Bro n Sis, Suzuki Jimny Sierra 2018 ada 2 Type untuk Jepang dan Luar Jepang. Setelah tahun lalu tepatnya tahun 2017 suzuki menghadirkan limited edition generasi Suzuki Jimny, kini selang setahun kemudian di tahun 2018 kembali ada penyegaran terhadap legenda dari suzuki tersebut. www.3835group.com

Bertempat Di Tokyo jepang suzuki memperkenalkan Suzuki Sierra terbaru, Untuk pasar jepang atau JDM (Japan Domestic Market) Suzuki membekali Sierra dengan mesin berkubikasi 660 cc. mmhh kok kecil banget? sedangkan mesin untuk pasar luar Jepang di bekali mesin 1500 cc.

Suzuki Jimny Sierra 2018

Kubikasi mesin 660 cc untuk JDM mungkin di sesuaikan dengan selera pecinta kendaraan di jepang yang sedang di gandrungi yaitu kei car, entah apa makna dari kei car ini, jika merujuk ke arti kata KEI ketika di ubek ubek di mbah google artinya berarti Beruntung atau di berkati, permata kotak atau bijak.

Mungkin makna permata kotak kali ya. karena rata rata bentuk nya mengkotak, selain itu dimensi dari Kei Car ini juga sangat mungil, yaa seperti city car untuk Indonesia. Jika Bro n Sis ada yang lebih paham tentang KEI Car bisa tambahkan di kolom komentar.

Kembali ke Suzuki Sierra 2018 khususnya yang di pasarkan luar Jepang, dimana mesin 1500 cc nya tersedia dalam 2 transmisi yakni manual dengan 5 percepatan serta automatik dengan 4 percepatan. Satu yang menjadi terobosan pada Jimny Sierra adalah hadirnya penggerak 4 roda atau 4 WD.

Design Ekterior Suzuki Jimny Sierra, tetaplah sebuah Jimny, Kotak, lampu bulat, ada grill depan vertikal semakin mengesankan kokoh. btw bus way mobil off road rata rata bergaya seperti ini. lihat saja design New Rubicon atau Jeep Wrangler pada tulisan saya sebelumnya atau bisa di klik di bawah ini.


Interior Suzuki Jimny Sierra juga tidak ketinggalan, sebuah layar sentuh 7 inchi siap memanjakan anda ketika berpetualang. head unit ini sudah mampu berkomunikasi lewat bluetooth. Untuk memuat lebih banyak barang, bangku belakang suzuki Sierra dapat di lipat sehingga menghasilkan ruang di kabin belakang lebih lega.

Suzuki Jimny Sierra 2018 ada 2 Type untuk Jepang dan Luar Jepang. Dimensi mobil secara menyeluruh justru lebih pendek, namun untuk jarak terrendah ke tanah lemingkat 20 mm. Indonesia kira kira dapat Jatah berapa unit ya? lalu harga Suzuki Sierra di banderol berapa rupiah?

0 Response to "Suzuki Jimny Sierra 2018 ada 2 Type Untuk Jepang dan Luar Jepang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel