Suzuki Grand Vitara Brezza 2018, Jadi SUV Sejati?

Hello Bro n Sis, Suzuki Grand Vitara Brezza 2018, Jadi SUV Sejati? SUV atau Sport Utility Vehicle merupakan sebuah kendaraan yang mencerminkan kegagahan dan kemapanan sang pemilik, hal ini juga di dukung dari dimensi kobil yang notabene berukuran besar dan panjang. www.3835group.com

Suzuki sebagai salah satu perusahaan otomotif ternyata tak memiliki line up kuat di segmen SUV, Suzuki lebih perkasa di segmen MPV atau city car serta LCGC. Bro n sis bisa hitung dengan jari SUV Suzuki apa sih yang menonjol? 

Grand Vitara Brezza Red
pict: Istimewa
Bisa jadi ubahan yang di lakukan Suzuki pada Vitara merupakan jalan untuk menuju ke segmen SUV sejati. sebelumnya Vitara ini di klasifikasikan ke mobil yang lebih tinggi kelasnya dari legendaris jimny.

Setelah mengalami ubahan yang sangat mendasar, hadirnya Grand Vitara membuat citranya meningkat dan mampu bersaing di kelas di atasnya. Namun tetap saja belum mampu berbicara banyak di bandingkan para kompetitor karena dari sisi dimensi dan jumlah penumpang yang masih 4 orang dewasa saja. Namun untuk grand Vitara Brezza terbaru ini kabarnya mampu memuat 7 penumpang, benarkah?

Grand Suzuki Vitara Brezza generasi terbaru di tahun 2018 kembali terciduk di Benua Australia, sebelumnya juga sempat terdeteksi di India.Ubahan apa saja yang dapat kita ketahui pada New Grand Vitara 2018 ini?

SAtu yang paling mencolok adalah design bumper depan terlihat lebih dewasa, garis garis ala Grand Vitara sebelumnya masih sangat kental terasa. Pada bagian belakang, untuk saya pribadi designnya kurang mendukung kegagahan design bagian depan.

Itu menurut saya, bagian belakang seperti city car mobil mobil suzuki jaman now, lampu rem dan sein menyatu dan polos tanpa ada pernak pernik serta warna berbeda. Sisi belakang bawah juga terlihat minim sensor? hanya terlihat lampu mundur yang berdimensi lebih besar dari biasanya, apakah sudah tersedia kamera mundur?

Sisi Samping tetap mewah dan kokoh dengan hadirnya lis berwarna hitam baik itu di bawah pintu depan dan belakang serta melingkar di atas ban. Design Velg New Grand Vitara Brezza bisa di katakan mewah, dengan balutan warna silver gelap menjadikannya lebih terlihat elegan walaupun tidak dua warna. 

Mesin New Grand Vitara Brezza 2018 akan dibelali mesin 1.600 cc, kabar lain juga berhembus jika kapasitas mesin ini akan meningkat dikarenakan dimensi mobil akan bertambah panjang dan lebar.

Suzuki Grand Vitara Brezza 2018,Jadi SUV Sejati?. Kita nantikan bagaimana sepak terjang Grand Vitara Brezza? akankah berhasil menjadi SUV Sejati pertama dari pabrikan Suzuki?

0 Response to "Suzuki Grand Vitara Brezza 2018, Jadi SUV Sejati?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel