Suzuka 8 hours 2018, Rider Indonesia dan Tim Asia Dream Racing Finish 7 Besar

Hello Bro n Sis, Suzuka 8 hours 2018, Rider Indonesia dan Tim Asia Dream Racing Finish 7 Besar. Suatu prestasi membanggakan berhasil di torehkan Andi Gilang atau Andi farid Izdihar dalam ajang balap terkemuka di lintasan Suzuka Jepang. www.3835group.com

Dengan bergabung di tim Honda Asia Dream Racing, pemuda dengan nomer motor 22 mengendarai CBR1000RR SP2 ini berhasil finish di posisi ke 7, raihan prestasi team ini tak luput dari perjuangan bersama rider dunia lain seperti Troy Herfoss berkebangsaan Australia, dan rider Malaysia Muhammad Zaqhwan Zaidi.

Suzuka 8 Hours 2018, isi bahan bakar pada motor

Sesuai dengan namanya, balapansuzuka 8 hours ini berhasil di taklukan oleh Andi Gilang dan rekan rekannya dengan catatan waktu 8 jam 5.666 detik dengan berhasil mengitari lintasan balap sebanyak 195 lap.

Sedikit informasi bahwasanya balapan 8 hours tahun ini benar benar penuh dengan tantangan, bagaimana tidak semalam sebelum bendera start di kibarkan kawasan seputar Suzuka Jepang ini di landa Angin Taifun yang berkecepatan 170 km per jam. Setelah di analisa Balapan tetap dapat berlangsung tanpa adanya penundaan.

Andi Gilang mengatakan :
“Saya sangat bersyukur atas hasil yang saya raih bersama tim Honda Asia Dream Racing. Saya berusaha tampil maksimal meskipun kondisi cuaca berubah-ubah, sehingga saya dan kedua rekan tim dapat memberikan best lap pada sesi masing-masing. Terima kasih untuk mekanik dan seluruh tim yang sangat solid,” 

Thomas Wijaya Selaku Direktur Marketing AHM mengatakan:
“Perjuangan yang dilakukan oleh Andi Gilang patut diapresiasi. Bersaing berjam-jam tanpa mengenal lelah dengan pebalap-pebalap kelas dunia tentu menjadi pengalaman berharga bagi Andi Gilang. Hadirnya dua mekanik Indonesia di tim ini pun tentu menjadi kebanggan bangsa. Semoga hal ini dapat menginspirasi pebalap-pebalap muda dan mekanik Tanah Air lainnya"

Informasi lainnya dari ajang balap Suzuka 4 Hours, dimana ada juga rider Indonesia yang berlaga di balapan ini berhasil nangkring di posisi ke 4 besar.  Pembalap Indonesia yang berlaga di Ajang Suzuka 4 hours tahun 2018 adalah Tommy Salim dan Muhammad Febriansyah, mereka tergabung dalam team Astra Honda Racing Team.

Suzuka 8 hours 2018, Rider Indonesia dan Tim Asia Dream Racing Finish 7 Besar. mantap perjuangan rider  Indonesia bersama team di ajang balap terkemuka dunia Suzuka 8 hours dan Suzuka 4 Hours, moga tahun depan bisa podium.

0 Response to "Suzuka 8 hours 2018, Rider Indonesia dan Tim Asia Dream Racing Finish 7 Besar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel