Recall BMW G310R dan BMW G310GS Di Paman Sam, Karena Kickstand

Hello Bro n Sis, Recall BMW G310R dan BMW G310GS Di Paman Sam, Karena Kickstand. Secara mengejutkan tanpa adanya kabar dari konsumen, ternyata pabrikan terkemuka BMW melakukan tarik ulang produksi roda dua mereka di Amerika serikat sebanyak 2.376 unit. www.3835group.com

Apa yang menyebabkan produk Roadster paling imut atau baby dari BMW S 1000 R ini di Recall? Ternyata masalah yang di temukan oleh BMW ialah kurang baiknya kualitas Kickstand atau dongkrak. mmhh cuma karena dongkrak sampai melakukan recall? 

Recall BMW G310R dan G310GS Di Amerika 2018

Suatu tanggung jawab bagi pabrikan untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik, meskipun belum adanya komplin dari konsumen, namun pabrikan bertindak cepat. Meskipun secara tidak langsung sebuah Kickstand tidak begitu berpengaruh kepada mesin tetapi BMW tetap melakukan Recall.

Standar Samping atau Dongkrak BMW G310R dan BMW G310GS yang berjumlah 2 ribuan unit tersebut dinilai kurang baik sehingga harus ada tindakan pemanggilan produk, Terlihat masalah kecil karena dongkrak, namun akan sangat berbahaya ketika motor di parkir dan dongkrak tidak dapat berfungsi maksimal.

Dalam dokumen recall BMW G310R dan G310GS yang diajukan pada (NHTSA) National Highway Traffic Safety Administration, yang saya kutip dari asphaltandrubber, mengungkapkan jika rangka kickstand memiliki masalah, jika di pergunakan secara berulang bisa rusak atau pecah. 

Recall BMW G310R dan G310GS akan berlangsung mulai dari 7 Agustus 2018, adapun untuk pemilik motor yang masih ragu akan produk BMW yang di beli apakah termasuk ke recall ini dapat menghubungi Call Centre BMW di Amerika. 

Pihak BMW sendiri tak memberikan daftar secara rinci nomer seri BMW G310R dan G310GS yang di recal, tetapi pihak BMW mengatakan akan menghubungi konsumen yang kendaraannya bermasalah. Bagaimana dengan Produksi BMW G310R dan G310GS yang sudah beredar di Indonesia?

Rekan rekan ada yang lebih tahu mengenai Recall BMW G310R dan BMW G310GS yang sudah di pasarkan di Indonesia akan mengalami Recal serupa? jika ada yang memiliki info atau opini tentang hal terkait jangan sungkan untuk menyampaikan di kolom komentar.

0 Response to "Recall BMW G310R dan BMW G310GS Di Paman Sam, Karena Kickstand"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel