New Hyundai H1 Tahun 2018, Makin Exclusive

Hello Bro n Sis, New Hyundai H1 Tahun 2018, Makin Exclusive. Full Zise MPV dari pabrikan Hyundai kini resmi hadir di Indonesia, Mobil yang lebih di tujukan ke pengusaha serta para kaum borjuis ini tampil lebih mempesona dengan beberapa ubahan positif. www.3835group.com

Bertempat di kawasan kemang Jakarta Selatan pada 4 Juli 2018 PT Hyundai Mobil Indonesia secara resmi memperkenalkan pesaing Toyota Alphard, kali ini bukan dari LCGC loch bro seperti kabar sebelumnya. Apa saja yang baru dari New Hyundai H1 yuk kita telisik lebih dekat.

New Hyundai H1 tahun 2018

Eksterior New Hyundai H1 tahun 2018 bisa di katakan mengalami perubahan yang sangat baik, dimana sebelumnya memiliki design membulat kini lebih mengkotak dan garis garis body lebih tegas. Yang paling mencolok adalah desing Grill Crome depan yang horisontal, Sebelumnya vertikal.

Lampu lampu pada New Hyundai H1 juga sudah LED plus Day TimeRunning Light, Untuk Lampu Utama juga sudah LED Projection. keren bukan? lampu LED juga di aplikasikan pada lampu Sein sehingga lebih aman bagi pengguna jalan lain karena dimensi mobil lebar. 

Penerangan bagian Belakang juga sudah LED, jadi ya sudah awet serta membutuhkan power kecil namun memberikan penerangan maksimal. Geser ke samping, anda akan di suguhkan Velg dual tone ring 17, dengan ukuran ini mobil terlihat kokoh, anda tidak banyak melihat pernik crome di samping, Kecuali sisi atas Jendela belakang.

Untuk menambah kesan Elegan sporty New Hundai H1 pada bagian belakang di isi Spoiler baru. Sebagai mobil MPV Besar tentunya pintu geser menjadi Ciri khas Utama pada New Hyundai H1 tahun 2018. Kita ke sisi dalam seperti apa sih up datenya.

Interior new hyundai H1 tahun 2018? anda sudah mendapatkan pengaturan kursi elektrik, ada pula pengaturan lengkap pada stir baik atas bawah maupun jauh dan dekat, sehingga anda dapat menemukan kenyamanan mengemudi secara mudah. Pada baris ke dua anda dimanjakan dengan adanya pengaturan flexibel pada kursi.

Pengaturan kursi belakang New Hyundai H1 tahun 2018 dapat di putar sehingga anda dapat menciptakan sedikit ruang lapang, seakan akan anda berada di ruang rapat. Layaknya sebuah mobil untuk pebisnis dan pengusaha anda juga di sediakan Cooling Box.

Head Unit New Hyundai H1 tahun 2018 sudah 2Din DVD plus layar lebar senntuh, layaknya head unit jaman now, head unit ini sudah dapat di koneksikan ke perangkat berbasis android atau Ios. Jok Kulit pattern baru, auto light control beberapa hal yang bisa anda nihmati dalam kabin.

Harga New Hyundai H1 tahun 2018 belum di umumkan secara resmi, sabar ya bro n sis, Hyundai akan mengumumkan nanti saat gelaran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018. Segera akan saya up date.

Mesin New Hyundai H1 tahun 2018 di bekali dengan kubikasi 2500 cc CRDi E VGT diesel dan 2400 cc MPI Bensin. kedua mesin ini menyalurkan tenaga ke roda dengan transmisi automatic. Untuk memanjakan dan menyesuaikan denagn pemiliknya, NEw Hyundai H1 tersedia dalam 3 type.

3 Type atau Varian New Hyundai H1 tahun 2018 antara lain 
  1. New Hyundai type Elegance memiliki kapasitas 11 penumpang
  2. New Hyundai XG memiliki kapasitas 8 penumpang
  3. New Hyundai Royale memiliki kapasitas 7 penumpang.


Hyundai juga memberikan beberapa pilihan warna untuk New Hyundai H1 tahun 2018 adalah sebagai berikut : Tan Brown, Silver Metallic, Timeless Black dan Artic White.

New Hyundai H1 Tahun 2018, Makin Exclusive. Dengan adanya pilihan type ini selain untuk para pengusaha serta pebisnis muda new hyundai H1 tahun 2017 bisa juga nih di pakai armada transportasi pariwisata. 

0 Response to "New Hyundai H1 Tahun 2018, Makin Exclusive"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel