MXGP Indonesia 2018 Ditambah Touring Broventure, Mantap

Hello Bro n Sis, MXGP Indonesia 2018 Ditambah Touring Broventure, Mantap. Semarang Jawa tengah menjadi sanksi bagaimana seri ke 2 MXGP Indonesia dimana seri perdana di laksanakan di Bangka Belitung pada 30 juni- 1 Juli 2018 lalu. www.3835group.com

Pelaksanaan MXGP Indonesia 2018 di sambut hangat oleh komunitas pecinta off road, setidaknya ada 25 komunitas berkumpul serta mengikuti touring akbar sambil menikmati serunya berpetualang bersaka Honda CRF 150 Series.

Broventure 2018

Thomas Wijaya Selaku Marketing Director Astra Honda Motor mengatakan
”Minat masyarakat terhadap sepeda motor off-roadsangat besar di Tanah Air. Kami berupaya menemani para pecinta adventure ini melalui jajaran produk Honda CRF series serta dukungan di berbagai kegiatan adventure. Kami berharap rangkaian kegiatan untuk mendukung pelaksanaan MXGP di Indonesia ini mampu memenuhi hasrat pecinta off-road untuk beraktivitas,” 

Komunitas dan pengguna CRF series baik itu CRF 150 dan CRF 250 di seri 1 pangkal Pinang dan Seri 2 Semarang mendapat kesempatan Meet and Greet dengan rider HRC, kemudian ada paddock Visit dan terakhir adalah test rider di seputaran area yang telah di siapkan.

Untuk menambah kemeriahan suasana, ada juga deklarasi komunitas dan touring media blogger bersama komunitas di sajikan petualangan bertajuk Broventure sebagai rangkaian National Honda RoadVenture. 

Jurnalis dan Blogger di Semarang membuktikan ketangguhan Honda CRF 150 L dalam melintasi jalanan On and of road. Adapun rute yang di lalui adalah Kebun teh Medini kemudian naik ke gunung Unggaran. 

Namanya Off road tentu jalanan yang mereka lalui sangatlah beragam, bebatuan, kerikil tanah dan lumpur campur baur menjadi satu dengan jarak kurang lebih 70 Km. Selain trabas perjalanan ini juga ada aksi sosial dari astra Motor Semarang seperti membangun Toilet di kawasan Gunung Curug Lawe Desa Gunung Sari Limbangan Kendal.

Ahmad Muhibbuddin Deputy Head of Corporate Communication mengatakan 
"Tantangan rute turing trabasan Broventure ini sangat bervariasi. Semuanya memacu adrenalin sekaligus kesenangan yang tak terlupakan. Kelincahan dan ketangguhan Honda CRF150L menjadi kunci utama menikmati turing di atas jalanan off-road maupun on-road ini. Saya berharap para pecinta Honda CRF150L lainnya juga merasakan sensasi menyenangkan setiap berkendara menjelajah beragam rintangan jalan, seperti dalam turing ini,"

MXGP Indonesia 2018 Ditambah Touring Broventure Mantap. Keren banget trabas lintas kebun teh dan pegunungan bersama CRF Series. 

0 Response to "MXGP Indonesia 2018 Ditambah Touring Broventure, Mantap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel