Mau Nonton MotoGP Gratis Sama Suzuki? Ikuti Program Suzuki Ready To MotoGP 2018

Hello Bro n Sis, Mau Nonton MotoGP Gratis Sama Suzuki, Begini Caranya Ikut Program Suzuki Ready To MotoGP 2018. Tahun 2018 ini Suzuki Indonesia di bawah naungan PT SiS Suzuki Indomobil Sales melaksanakan program keren ke pada konsumen setianya. www.3835group.com

Tidak main main jalan jalan ke Malaysia dan nonton bareng MotoGP seri Sepang Malaysia 2018 sudah di siapkan, dimana seri ini akan di laksanakan di bulan november tahun 2018 mendatang. Program nonton MotoGP bersama suzuki merupakan agenda rutin suzuki dan di tahun 2018 merupakan tahun ke 3 penyelenggaraannya.

Nonton Motogp Gratis Sama Suzuki

Cara untuk mengikuti Program Suzuki ready to motoGP 2018 adalah dengan cara membeli produk motor suzuki, pilih di antara 3 produk berikut All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150. Selain itu periode pembelian juga harus dari 1 Juli 2018 sampai dengan bulan September 2018.

Bagi rekan rekan atau konsumen yang sudah membeli akan mendapatkan sebuah kupon undian untuk di isi data lengkap dan akan di ikut sertakan pada program Suzuki Ready To MotoGP 2018. Pengundian kupon akan di laksanakan pada 4 Oktober 2018.

Hati hati penipuan ya, pengumuman pemenang hanya melalui Web Site Suzuki resmi yaitu di www.Suzuki.co.id. jangan web site lain apakagi web site dadakan. Selain itu pajak pemenang semuanya di tanggung suzuki. Mantap ga tuch !!

Sedikit Informasi tentang Program Suzuki Ready To Motogp 2018 dimana selain dapat menonton langsung Rossi Marquez dan Jorge Lorenzo, pemenang juga akan mendapatkan tiket pulang pergi Jakarta Kuala lumpur Jakarta, penginapan dan akomodasi selama berada di negeri Jiran Malaysia.

Yohan Yahya Selaku Sales and Marketing 2W Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Sales Mengatakan :
“Program Suzuki  Ready To MotoGP yang kami suguhkan kepada para konsumen baru produk sepeda motor Suzuki merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan mereka terhadap produk Suzuki sebagai pilihan utama berkendara. Melihat dari kesuksesan program di tahun yang lalu, kami sangat yakin program ini masih dinantikan oleh publik sehingga kami adakan kembali menjelang penyelenggaraan balap MotoGP di Sepang, Malaysia bulan November 2018 nanti. Oleh karena itu, kami menyarankan kepada publik untuk memantapkan keputusan membeli Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150 selama periode 1 Juli hingga 30 September 2018, supaya mendapatkan kesempatan mengikuti program Suzuki Ready To MotoGP dan raih kesempatan menjadi pemenangnya.”

Mau Nonton MotoGP Gratis Sama Suzuki, Ikuti Program Suzuki Ready To MotoGP 2018. ayo yang sudah berminat meminang motor suzuki sekaranglah saatnya, ada hadiah pula. Semoga beruntung.

0 Response to "Mau Nonton MotoGP Gratis Sama Suzuki? Ikuti Program Suzuki Ready To MotoGP 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel