Levis Motor Cafe Racer Dibekali Mesin V6, Levis Reborn!

Hello Bro n Sis, Levis Motor Cafe Racer Dibekali Mesin V6, Levis Reborn!. Jarang ada kabar, sekali muncul langsung  memperkenalkan sebuah produk yang beda dari produk yang beredar di pasaran. www.3835group.com

Levis merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang tata busana tepatnya di segmen jeans, Sekitar tahun 1911 sampai dengan 1941 pabrikan jeans ini pernah memproduksi motor berkubikasi 250 cc 2 tak.

Motor levis cafe racer V6

Kala itu motor 2 tak dengan mesin 250 cc ini berhasil mengukir prestasi dengan menjuarai Isle Of man TT. wow luar biasa motor 250 cc Levis kala itu, dan di tahun 2018 ini Levis kembali menghadirkan sebuah motor.

Tidak main main sebuah motor bergendre cafe racer memiliki mesin 1200 cc dengan 6 silinder plus konfigurasi mesin V dengan kemiringan 33 derajat. mmhhh mesin apakah ini? sedau sekelas mesin super car.

Dari Situr resmi lewis di ketahui projek ini di rencanakan akan menggunakan mesin V 10 2000 cc, namun seiring waktu berjalan maka di putuskan mesin dengan V 6 berkubikasi 1200 cc.

Design Motor Levis cafe racer ini tergolong revolusioner karena memakai rangka stainless steel tubular, dengan panel stainless infill serta ujung depan Independen bergaya Hossack.

Keseriusan Levis membangun motor terlihat dari pembuatan part baik dari bagian depan hingga belakang, bahkan mereka menunjuk designer khusus yang masih di rahasiakan untuk merancang motor levis cafe racer ini.

Phil Bevan juga telah berhasil menjadi pemilik dengan saham terbesar Connaught, perusahaan ini akan menjadi pusat dari pengembangan Motor Levis kedepan.

Sementara motor ini masih dalam konsep, Rencana akan di perkenalkan di Goodwood fest pada bulan September 2018 mendatang. Pemasaran Motor Levis cafe racer ini rencananya di tahun 2020 mendatang bertepatan dengan 100 tahun kemenangan mereka di ajang isle of Man.

Levis Motor Cafe Racer Dibekali Mesin V6, Levis Reborn! dengan hadirnya motor ini akan menambah jajaran motor premium dari daratan eropa, Sebab selain design cafe racer levis juga tengah menyiapkan motor lainnya dengan istilah Ultra Roadster

0 Response to "Levis Motor Cafe Racer Dibekali Mesin V6, Levis Reborn!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel