KTM akan Rakit Motor Di Indonesia, Harga Tentunya Jadi lebih Terjangkau

Hello Bro n Sis, KTM akan Rakit Motor Di Indonesia, Harga Tentunya Jadi lebih Terjangkau. Indonesia salah satu negara berkembang di Asia dengan jumlah penduduk produktif sangat banyak memiliki peluang sangat besar untuk membeli sebuah produk baru. www.3835group.com

Dengan pangsa pasar sangat besar seperti ini pabrikan KTM yang berasal dari benua biru eropa Austria siap terjun di pasar roda dua secara lebih mapan dengan merakit motor yang di jual di Tanah Air. Mhh dengan di rakit di Indonesia harga produk tentu bisa lebih bersahabat.

KTM akan Rakit Motor Di Indonesia

Wujud keseriusan KTM ini sudah di laksanakan sejak tahun 2016 silam, dimana mereka sudah membangun pabrik perakitan di Greseik Jawa Timur, berdasarkan kabar dari viva, pabrik KTM di Indonesia ini di tujukan untuk perakitan motor KTM yang memiliki kubikasi di bawah 400 cc.

KTM Indonesia di bawah naungan PT Penta Jaya Laju Motor meyakini jika pabrik mereka akan beroperasi di tahun 2018. Wihh pastinya pecinta otomotiv Indonesia menantikan hal ini, ada produk eropah dengan harga Indonesiah, kita juga berharap tidak ada down grade. 

Pembangunan KTM di gresik ini merupakan salah satu keseriusan KTM di pasar Indonesia, tidak main main IDR 143 Milyar (US $ 10 jt) dana sudah di gelontorkan. Mantap dah KTM. Berikut Alasan KTM merakit Motor di Indonesia Oleh Kristianto Gunadi selaku Presiden Direktur Penta Jaya Laju Motor yang saya kutip dari Viva Mengatakan :
"Karena di Indonesia market motor sport terbesar di dunia setelah China dan India. Untuk bisa lebih kompetitif di market, untuk minimize import duty dan proses biaya BBN bisa lebih rendah serta lebih cepat," 

Pabrik perakitan KTM di Gresik memiliki kapasitas produksi 2000 unit sebulan, di bangun di lahan seluas 15.000 meter persegi tentunya ini bukan sesuatu proyek main main. Kristianto juga mengatakan jika dengan adanya pabrik di Indonesia target penjualan juga meningkat menjadi 3800 unit.

Selain itu untuk memperkuat pelayanan purna jual dan pelayanan KTM juga akan memperbanyak dealer di seluruh Indonesia, adapun jumlah dealer yang akan di bangun mencapai 40 unit dari 22 unit dealer yang sudah di buka sekarang ini. 

KTM akan Rakit Motor Di Indonesia, Harga Tentunya Jadi lebih Terjangkau. OK KTM di tunggu aksi dan kejutannya nanti, jujur di bali sendiri produk dan dealer KTM nyaris tak terdengar. dulu sih pernah ada di seputar Level 21, namun entah kemana?

0 Response to "KTM akan Rakit Motor Di Indonesia, Harga Tentunya Jadi lebih Terjangkau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel