Ketupat Futsal Honda Community Bali 2018 BMTC Juara, HVIC kedua dan HSFCI ke tiga

Hello Bro n Sis, Ketupat Futsal Honda Community Bali 2018 BMTC Juara, HVIC kedua dan HSFCI ke tiga. Club club atau community motor honda Bali memiliki gawe seru nih di akhir pekan kemarin, Mereka bersaing menjadi yang terbaik di ajang Ketupat Futsal Community Cup. www.3835group.com

Bukan hanya touring, kegiatan club atau community honda Bali juga melaksanakan kegiatan yang menjalin keakraban dan menumbuhkan Jiwa Sprotif sesama biker sepeda motor Honda. Selain itu dukungan Astra Motor Bali selaku main dealer wilayah Bali juga sangat baik, sehingga komunitas motor honda dari berbagai type yang tergabung dalam Honda Community Bali seperti TRB, BMTC, GLDK, HCRC, VIBER, HVIC, HPCI, CB RWT, CCIBD, HSFCI tumplek blek di acara ini.


Ketupat Futsal Honda Community Bali 2018

Ketupat Futsal Community Cup di laksanakan di Metro Futsal Renon pada 25 Juli 2018, ada 10 community motor honda yang tergabung dalam Honda Community Blai turut bertanding menjadi yang terbaik. Di Sela sela acara ada pula penampilan Band Akustik dan unjuk gigi 15 unit modifikator honda sonic yang di buat oleh Club Distrik Bali.


Distrik Bali adalah sebuah Club sepeda motor honda dimana motor yang tergabung di dalamnya adalah Honda Sonic 150, motor motor dari komunitas ini rata rata sudah di modifikasi dalam berbagai tema. 


Ngurah Iswahyudi selaku PIC Community Astra Motor Bali Mengatakan:
“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan untuk komunitas Honda, dengan harapan tali silaturahmi tetap terjaga antara para anggota komunitas, selain itu olahraga khususnya futsal ini merupakan kegiatan yang digemari mayoritas komunitas Honda".

Ketupat Futsal Honda Community Bali 2018 BMTC Juara, HVIC kedua dan HSFCI ke tiga. juara bertahan gelaran ketupat Futsal Community Cup ini harus puas sebagai juara dua, HVIC harus mengakui keunggulan BMTC sebagai kampium tahun 2018 ini. Selamat Untuk BMTC, begitupun HVIC sebagai runner up dan HSFCI yang sudah menjadi 3 besar. 

0 Response to "Ketupat Futsal Honda Community Bali 2018 BMTC Juara, HVIC kedua dan HSFCI ke tiga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel