Jeep Wrangler Climbs Makin Berotot Serta Berturbo

Hello Bro n Sis, Jeep Wrangler Climbs Makin Berotot Serta Berturbo. Mobil untuk anda penggemar of roader, eh karena jika off road pakai ini sudah pasti Sultan mengingat harga yang huhuii. www.3835group.comcar

Untuk Indonesia mungkin lebih akrab di sebut Rubicon, dimana mobil ini menjadi simbul kemapanan seorang Offroader, bisa jadi seperti itu. Apa saja yang baru dari mobil keluaran Fiat Chrysler (FCA) tersebut?

Jeep Wrangler Climbs Red
pict : Autocar
Next Rubicon ini bernama Jeep Wrangler Climbs, dimana pengkodean mobil di tambah embel embel JL. Baiklah kita lihat dari sisi Ekterior lalu baru ke bagian mesin.

Eksterior Jeep Wrangler Climbs tetap bercirikan design mengkotak, lampu bulat. Perubahan ada pada kap mesin yang lebih berotot karena ada kisi kisi udara dan mengembungnya di bagian tengah.

Ada pula ubahan pada bumper depan dan peletakan lampu sein depan, lampu sein berada di tebeng pan depan. Sisi Samping identik dengan Saudaranya Cherokee dan Mercedes G Class. secara menyeluruh design mobil ini Jeep Banget dah. Rekan rekan bisa menambahkan opini di kolom komentar.

Informasi lain tentang design Ekterior Jeep Wrangler Climbs sangat mudah di modifikasi dalam artian mudah di bongkar pasang, misal anda hendak offroad, anda dapat melepas Kaca depan dan atap secara mudah.

Urusan kaki kaki Jeep Wrangler Climbs di bekali suspensi 5 link di tambah sumbu roda solid, menghasilkan sudut offroad lebih baik di tambah ground clearance tinggi.

Beralih ke sisi mesin, menurut kabar berhembus dari Autocar, Jeep Wrangler Climbs akan ada dua (2) pilihan mesin, mesin pertama adalah mesin tanpa turbo dengan kubikasi 3.600 cc.

Mesin kedua adalah mesin 2000 cc 4 silinder Hurricane yang sudah di lengkapi dengan Turbo, kabar angin lainya adalah ada type Double cabin yang di lengkapi mesin 3600 cc berkonfigurasi V6.

Mesin 2000 cc atau tepatnya 2143 cc ini dapat menghasilkan tenaga 197 Bhp pada 3500 rpm dan torsi 332 Lb pada 2000 rpm, tenaga sebesar ini di salurkan ke roda dengan transmisi 8 speed automatic.

Jeep Wrangler Climbs Makin Berotot Serta Berturbo. Interior Menyusul ya bro n sis. untuk anda para sultan yang gemar offroad tentunya tidak akan melewatkan koleksi yang satu ini. 

0 Response to "Jeep Wrangler Climbs Makin Berotot Serta Berturbo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel