Honda Forza 250 Indonesia Di Luncurkan di GIIAS 2018? Benarkah?

Hello Bro n Sis? Honda Forza 250 Indonesia Di Luncurkan di (GIIAS) Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018? Benarkah? Momentum show oleh sebuah penyelenggara baik dari pemerintah maupun dari pihak yangberkopenten memang sangat berpeluang sebuah pabrikan memperkenalkan Produk baru. www.3835group.com

Begitupun dari pabrikan honda, lewat Astra Honda Motor selaku produsen dan penjual produk Motor Honda Di Indonesia di kabarkan akan menghasikan Premium skutik yang sudah lama di nanti yaitu Honda Forza 250. What benarkah hal ini? bagaimana kemungkinan dan sedikit analisanya?

Honda Forza 250 Indonesia

Benarkah Honda Forza 250 Indonesia akan hadir ketika momentum GIIAS 2018? Begini menurut saya pribadi. Memang GIIAS merupakan ajang bergengsi bagi sebuah prabrikan untuk melahirkan produk baru, tetapi untuk Forza 250 saya rasa sih belum saatnya, mengapa saya sebut demikian, karena honda masih memiliki beberapa produk sebelum forza 250 hadir dan produk tersebut lah yang akan di perkenalkan saat momen GIIAS 2018

Produk apa itu? Sebagai penyegaran coba deh bro n sis ingat ingat, bukankah honda memiliki motor CRF 150L dimana akan hadir produk yang bergendre SuperMoto Nya, Analisa saya sih demikian, Honda akan meluncurkan CRF 150 M atau CRF 150 Super Moto, karena saat gelaran MPX silam produk ini tidak muncul ke permukaan.

Pabrikan honda merupakan pabrikan dengan penuh rencana dan tidak sembarangan meluncurkan sebuah produk, mereka harus siap selain dari sisi penjualan mereka juga harus siap pelayanan setelah penjualan seperti service serta suku cadang. Melihat hal ini jadi tak mungkin Honda Forza 250 hadir secepat ini.

Tapi, ada tapinya nih, namanya pasar dan jika kita melirik setahun silam, ingatkan rekan rekan CRF 150 L. saat itu di momen yang sama Honda Memajang CRF L sangat jauh di atas hingga susah di jangkau. dan tanpa ada informasi pendukung lainnya. kita di buat penasaran akan produk tersebut, bagaimana spesifikasinya serta berapa harganya.

Bisa jadi hal ini terulang kembali, Honda akan memperkenalkan dahulu sang premium Skutik, bahwasanya akan segera mengaspal di Indonesia, bukan langsung ujuk ujuk meluncurkannya, saya rasa sih seperti itu, masih ada produk honda lain yang mendapatkan priyoritas di perkenalkan atau di segarkan lebih dahulu.

Honda Forza 250 Indonesia Di Luncurkan di (GIIAS) Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018? Benarkah? Kita lihat saja nanti saat Gelaran GIIAS 2018, Premium Skutik Honda dalam hal ini Honda FOrza 250 memang sangat di nantikan, beragam fitur dan design yang juga memikat ini menjadi daya tarik sendiri. Bagaimana menurut opini Bro n Sis?

0 Response to "Honda Forza 250 Indonesia Di Luncurkan di GIIAS 2018? Benarkah?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel