Harley Davidson Akan Hengkang dari Negeri Paman Sam, Ini Salah Satu Penyebabnya

Hello Bro n Sis, Harley Davidson Akan Hengkang dari Negeri Paman Sam. Ini Salah Satu Penyebabnya. Amerika Serikat dan Harley Davidson (HD) merupakan salah satu nama yang tak dapat di pisahkan, Merek HD sudah sangat melekat dan merupakan sebuah karya anak negeri disana. www.3835group.com

Namun setelah Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengeluarkan atau memberlakukan kebijakan Produksi Baja dan Aluminium yang menyebabkan negara negara uni eropa bereaksi dan mengenakan beban kenaikan pajak sekitar 5 % - 30 % an kepada produk karya Amerika Serikat. 

Harley Davidson
Foto jadul, Hore Pernah Kurus :p
Dengan adanya pemberlakuan bea baru ini perusahaan tentu merasa di rugikan, oleh sebab itu Harley Davidson Berencana Keluar dan memproduksi produk di luar Amerika Serikat, atau baha agar lebih mudah di mengerti adalah memindahkan produksi Harley di luar AS.

Donald Trump dalam cuitannya di media sosial justru bernada mengancam harley, dimana pada intinya Harley tidak boleh pindah keluar AS, dan jikapun hal ini di lakukan maka Harley akan di kenakan pajak lebih besar. Presiden Amerika serikatpun mengatakan jika kepindahan Harley keluar AS ini bukanlah akibat kebijakannya, sebab HD sudah memindahkan beberapa produksinya sebelum kebijakan Trump diberlakukan. 

Wew sungggung menegangkan nih perselisihan, kebijakan kebijakan pemerintah dan prediksi perusahaan memang terkadang tidak singkron, Hayley yang sudah menjadi ikonik Amerika Serikat jika sampai kabur tentu mereka memiliki alasan tersendiri. 

Perusahaan manapun tentunya ingin menyasar benua Biru Eropa, sebab benua ini memiliki potenti pembeli besar, HD merasa keberatan jika produk mereka harus terkena kenaikan pajak karena merupakan produksi Amerika Serikat jika di jual di Uni Eropa.

Pemberlakuan kebijakan pajak memang salah satu alasan mengapa Harley Davidson hendak Pindah keluar dari Amerika Serikat, belum ada kabar resmi mengenai kepindahan ini, HD sendiri sudah memiliki beberapa pabrik untuk merakit motornya di luar US seperti Brasil, Australia, India dan Thailand.

Harley Davidson Akan Hengkang dari Negeri Paman Sam. Ini Salah Satu Penyebabnya. Kita nantikan saja bagaimana akhir dari perseteruan pabrikan Harley Davidson dengan pemerintah Amerika Serikat, Sungguh polemik tingkat atas, jika keluar AS akan di kenakan pajak lebih besar ketika menjual produk ke Paman sam. Jika bertahan di AS juga akan ternena pajak lebih jika jual produk di uni eropa. 

0 Response to "Harley Davidson Akan Hengkang dari Negeri Paman Sam, Ini Salah Satu Penyebabnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel