FIM CEV Aragon 2018, Dimas Ekky dan Gerry Salim Sudah Persiapan Matang

Hello Bro n Sis, FIM CEV Aragon 2018, Dimas Ekky dan Gerry Salim Sudah Persiapan Matang. Negeri matador Spanyol kembali menjadi saksi bagaimana dua rider muda berbakat Indonesia binaan AStra Honda racing team di ajang FIM CEV International Championship. www.3835group.com

Pada tangal 28 dan 29 juli m2018 mendatang Dimas Ekky dan gerry Salim akan berlaga di lintasan Motorland Aragon Spanyol pada putaran ke 5 FIM CEV International Championship. Rider muda Indonesia ini memiliki tekad kuat untuk terus mendapatkan peningkatan untuk musim balap perdana di benua biru eropa.

Gerry Salim AHRT 2018

Gerry Salim yang masih 21 tahun berpendapat
“Saya berlatih terus agar menjalani putaran CEV ini dengan hasil yang baik. Untuk itu, saya akan fokus mempelajari lintasan dan mendapatkan setup motor yang baik pada sesi kualifikasi untuk mendapatkan posisi start yang bagus pada balapan,”
Dimas Ekky AHRT 2018

Begitupun dengan Dimas Ekky, pemuda dengan nomer kendaraan 20 ini sudah tidak asing lagi dengan lintasan Aragon, dan di musim lalu dirinya berhasil meraih posisi 5 besar. Dimas Ekky berkomentar
“Saya berlatih sangat keras untuk kembali bersaing di FIM CEV dengan bekal pengalaman balapan di GP Moto2 lalu. Saya akan sangat fokus untuk mempersiapkan motor dengan baik dan optimis bisa meraih hasil bagus saat balapan,”

A. Indraputra Selaku General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor Mengatakan
“Persaingan di dunia balap kian ketat. Tentunya kedua pebalap Astra Honda ini harus semakin berlatih keras dan memanfaatkan pengalaman berharga dari berbagai balapan yang diikutinya. Kami tidak akan berhenti mendukung serta membina seluruh pebalap AHRT agar terus dapat berkembang mengukir prestasi bagi bangsa Indonesia,"

Informasi tambahan dimana untuk ajang balap moto3  Junior World Championship di langsungkan dalam satu balapan saja, berbeda dengan Moto2 European Championship yang akan di langsungkan 2 race.

FIM CEV Aragon 2018, Dimas Ekky dan Gerry Salim Sudah Persiapan Matang. kita dungkung rider muda indonesia di ajang FIM CEV International Championship. bro n sis juga bisa menyaksikan tayanganlangsung balapan nanti di youtube channel FIM CEV.

0 Response to "FIM CEV Aragon 2018, Dimas Ekky dan Gerry Salim Sudah Persiapan Matang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel