Agnes Mo Brand Ambassador DFSK Glory 580, Harga Mulai IDR 245.9 jt an

Hello Bro n Sis, Agnes Mo Brand Ambassador DFSK Glory 580, Harga Mulai IDR 245.9 jt an. Bertempat di kota Kasablanka PT Sokonindo Automobile mendaulat artis yang sudah go International Agnes Monica sebagai brand ambassador. www.3835group.com

Pabrik otomotive roda 4 asal negeri tirai bambu Cina inimenggebrak pasar Indonesia lewat salah satu produk andalannya DFSK Glory 580. SUV yang dapat memuat 7 penumpang atau 5 + 2 ini siap bersaing dengan beberapa prabrikan yang sudah hadir dan perkasa sejak lama seperti Honda CRV serta Nissan X Trail.

Agnes Mo Brand Ambassador DFSK Glory 580

What? siap menghadapi honda dan Nissan? apa sih keunggulan yang di miliki hingga berkeinginan menggoyang singgasana para raja di Indonesia. yuk kita telisik apa sih fitur unggulan dari DSFK Glory 580.

Fitur DSFK Glory 580 Indonesia, Satu hal yang tidak dimiliki oleh para rifal yang sudah mengaspal di Indonesia adalah kamera yang dapat merekam semua kejadian ketika anda berkendara atau lebih di kenal dengan Dashcam.

Meskipun terlihat sepele namun hadirnya dashcam ini dapat membantu mengabadikan ketika ada sesuatu yang tidak di inginkan saat berkendara, keunggulan ini hanya beberapa kendaraan mewah saja yang memiliki.

Fitur lainnya yang sudah wajib hadir di mobil jaman now ialah, Air Bags sebanyak 4 buah, lalu ada stability control, Abs serta ABD, REm Parking elektronic, konektifitas Bluetooth dan fitur Sunroof menjadikan mobil makin terlihat mewah.

Mesin DSFK Glory di bekali mesin yang lumayan menggiurkan yaitu mesin 1500 cc sudah di lengkapi induksi paksa atau Turbo. dimana hadir dalam 2 percepatan manual  6 percepatan serta percepatan CVT.

Selain itu satu hal yang membuatnya siap bersaing adalah garansi yang di berikan kepada konsumen ketika memboyong DSFK Glory 580 ke garasi adalah garansi mesin selama 7 tahun, hal ini tentu merupakan trobosan tersendiri.

DSFK secara umum juga sudah membangun pabrik di Indonesia, agar mampu memberikan pelayanan purna jual seperti service serta suku cadang kepada pembeli setianya. Lalu bagaimana dengan harga?

Harga DSFK Glory 580 di banderol Mulai dari IDR 245 ju an. what? harga low MPV namun kualitas SUV. mmhh bagaimanaya impressi mobil ini? Bali kapan ada kesempatan icip icip?

Agnes Mo Brand Ambassador DFSK Glory 580, Harga Mulai IDR 245.9 jt an. Dipilihnya Agnes Mo tentu tanpa alasan, Artis penuh talenta Indonesia ini menggambarkan bagaimana kaum muda penuh Aksi dan Kreasi

0 Response to "Agnes Mo Brand Ambassador DFSK Glory 580, Harga Mulai IDR 245.9 jt an"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel