4 Warna Baru Suzuki Address 2018, Lebih Dewasa

Hello Bro n Sis, 4 Warna Baru Suzuki Address 2018, Lebih Dewasa. Seperti pabrikan roda dua lainnya yang melakukan penyegaran terhadap line up motornya di pertengahan tahun 2018, Suzuki Juga melakukan hal senada, Setelah motor sport 150 cc beberapa bulan lalu kini suzuki Memberikan warna baru pada Suzuki Address tahun 2018. www.3835group.com

Informasi resmi yang saya peroleh dari PT SUzuki Indomobil Sales (PT.SIS). kini ada 4 pilihan warna baru pada suzuki Addressdi tahun 2018 yaitu yaitu Metalic Triton Blue - Titan Black, Stronger Red – Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Selain itu Suzuki juga mempernaklan Slogan BAru yakni Bebas Berkendara, Dinamis Bergaya.

Warna Baru Suzuki Adress 2018 Metalic Triton Blue

Kelebihan lain yang dimiliki Suzuki Address adalah kapasitas bagasi bawah jok yang dapat memuat 20.6 liter, menjadikannya alat trasportasi roda dua yang dapat di andalkan. Menurut suzuki kini suzuki Address di tujukan kepada konsumen yang lebih dewasa. hal ini di aplikasikan dengan pemberian stripping berkelas.

Keandalan Suzki Address juga dapat kita ketahui dari daya isi bahan bakar yang dapat menampung hingga 5.2 liter, dengan bahan bakar sebanyak ini tentu anda dapat bermobilisasi di perkotaan tanpa harus takut kehabisan bensin. Fitur Suzuki Address 2018 adalah kunci kontak dengan magnetik serta mekanisme buka jok dengan pengaman.

Yohan Yahya sebagai Sales and Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales Mengatakan:
“Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia. Maka dari itu, Kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru. Tanpa mengurangi keunggulan-keunggulan Suzuki Address FI, Kami yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen”.

Selain di pasarkan untuk Indonesia ternyata suzuki Address 2018 juga di pasarkan di negara eropa, oleh karena itu kualitas produk suzuki address sangat tinggi, ya mengikuti standar dari benua biru eropa gitu. Dengan adanya pembaharuan warna pada suzuki address bagaimana dengan harga yang di tawarkan?

Harga Suzuki Address 2018 tidak berubah, Suzuki Address tetap di banderol IDR 15.350.000 untuk type standar dan harga On The Road Jakarta dan sekitarnya, Sedangkan harga Suzuki Address type Black Predator di banderol IDR 15.700.000. Harga Suzuki Address untuk Denpasar Bali tentu ada perbedaan yang di karenakan adanya biaya tambahan dan perbedaan pajak.

4 Warna Baru Suzuki Address 2018, Lebih Dewasa. Di Kelasnya Suzuki Address tentu bisa anda lirik karena memiliki berbagai kepraktisan baik itu untuk pekerja, maupun untuk keluarga atau untuk transport online, karena memiliki fitur bagasi luas serta tangki bahan bakar besar. 

0 Response to "4 Warna Baru Suzuki Address 2018, Lebih Dewasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel