Yeah.. Ford Kembali Ke Indonesia Bersama Ojo?!

Hello Bro n Sis, Yeah .. Ford kembali Ke Indonesia Bersama Ojo?! Adalah PT Suara Visual Indonesia sebagai agen dalam mengajak Ford ke tanah air. www.3835group.com

Ford yang dimaksud bukanlah sebuah kendaraan roda empat yang akhirnya hengkang dari Indonesia beberapa tahun silam, melainkan sebuah kendaraan roda dua, lebih tepat lagi sebuah scooter listrik.

Scooter listrik ini adalah kerja sama Ford dengan perusahaan bernama OJO Electric, dan dari kolaborasi tersebut terciptalah kendaraan skuitk berbahan bakar listrik bernama Melotronic.

Ford dan Ojo Electric
pict : TheVerge.com

Seperti apa sih scooter Milotronic ini? Lewat Akun resminya ada 3 type untuk motor skutik kolaborasi ini yaitu Ojo Classic, Ojo Solid dan Ojo Vintage.

Skutik ojo ini menggunakan baterai sebahai bahan utama penggerak motornya, selain itu kecepatan maksimal yang dapat di tempuh adalah 20 mile per jam. Lalu apa dong yang menbedakan diantara ke 3 type skuitik ojo ini.

Melotronic Ojo Electric

Type Classic adalah pilihan paling murah dari Ojo Electric, perbedaan paling mencolok pada type ini adalah pada proses penambah kecepatan, untuk type Classic menggunakan jempol untuk nambah kecepatan sedangkan type Solid dan type Vintage menggunakan tuas gas seperti motor pada umumnya.

Selain itu perbedaan juga ada pada performa motor listrik dalam melewati jalanan menanjak, untuk type classic kemampuan menanjaknya hanya 15% sedangkan untuk type Solid dan Type Vintage kemampuan menanjaknya 18%.

Dari design scooter ini sih lebih cocok di pergunakan untuk perkotaan atau daerah daerah perkantoran, dimana untuk mobilitas antar gedung gitu.

Selain itu untuk jalan jalan sore di komplek perumahan juga sepertinya asik. Bagaimana dengan harga,, mhh dari sisi harga bisa jadi anda akan mengerutkan dahi, ini produk CBU hingga harga bisa tembus IDR 20 jt an.

Yeah .. Ford kembali Ke Indonesia Bersama Ojo?! Melihat dari model motor listrik ini apakah tidak ada minat dari perusahaan dalam negeri untuk membuat motor sejenis? atau semua pabrikan lagi mengejar motor semok semok dan big bike?

0 Response to "Yeah.. Ford Kembali Ke Indonesia Bersama Ojo?!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel