Welcome To One Heart Team Jorge!

Hello Bro n Sis, Welcome To One Heart Team Jorge!. Teka teki dan beberapa spekulasi yang menyelimuti pembalap asal Spanyol Jorge Lorenzo akhirnya terungkap, Cinta Lorenzo berlabuh di Honda. www.3835group.com

Pabrikan Honda telah bersepakat menggunakan jasa Rider dengan nomer 99 tesebut. Lorenzo akan bersama team ini selama 2 tahun mendatang hingga 2020.

Selamat datang di One Heart Team, dari sepengetahuan saya probadi sangat sulit menggeser Dani Pedrosa dari Repsol Honda, Sebab setahu saya, Dani inilah yang membawa label Repsol ke Honda hingga kolaborasi mereka ini berjalan dari tahun ke tahun.

Jorge Lorenzo Mugello Italia 2018
pict @Lorenzo99

Karena Dani Pedrosa menyatakan pensium, maka dari itu posisinya bisa di gantikan pembalap lain, begitukah? koreksi jika kurang tepat. Tetapi mengapa harus Jorge Lorenzo? apakah REpsol masih akan bersama honda? banyak pertanyaan, dimana waktu akan mengungkap.

Secara pribadi hadirnya Joreg Lorenzo di Repsol Honda tentu menjadikan TEam ini makin kuat, ada dua juara dunia dan masih muda muda, pastinya Team ini mendapatkan banyak masukan khususnya dari JL99.

Jorge Lorenzo sudah melanglang buana di 3 pabrikan besar, dan ini bisa menjadi sumber masukan bagi honda dalam mengembangkan mesin. Bisikan bisikan halus tentulah Jorge mengetahui dan menjadi bahan Honda untuk meracik mesin.

Namun apakah tanpa kerugian? tentu hal ini kita tidak bisa mendahului, kita hanya bisa memprediksi. Jorge Lorenzo adalah pembalap hebat, siapa yang meragukan kemampuan rider satu ini, meskipun kadang kelakuannya di bilang manja.

Gelar juara dunia bersama Pabrikan Yamaha menjawab bagaimana JL99 beraksi di atas kuda besi, bahkan bersaing dengan Valentino Rossi tak gentar di lakukan.

Hal ini lah yang akan menjadi tugas besar Honda ketika mereka ini berduet. disaat dua rider mereka memiliki visi misi yang sama, menjadi yang terbaik dan Jorge tentunya tidak mau menjadi rider kedua.

Semakin seru nih Motogp tahun 2019, namun sebelum itu persaingan di 2018 ini juga masih segar dan sangat sulit memprediksi siapakah yang menjadi juara dunia. 

Welcome To One Heart Team Jorge!, kita nantikan saja nanti di tahun 2019, apakah honda bisa menyatukan dua rider handal ini hingga dalam pit tidak ada pembatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel