Untuk ke 13 kalinya Astra Honda Motor Menyelenggarakan Mudik Bareng Honda.

Hello Bro n Sis, Untuk ke 13 kalinya Astra Honda Motor Menyelenggarakan Mudik Bareng Honda. Menyambut Idufl Fitri 1439H tahun 2018 AHM memberangkatkan 2.625 konsumen setianya untuk mudik dan bersilaturahmi dengan keluarga ke kampung halaman. www.3835group.com

Progam Mudik Bali Bareng Honda atau MBBH ini secara konsisten di laksanakan pabrikan sayap mengepak dimana untuk tahun ini merupakan pelaksanaan ke 13 kalinya. 

Program MBBH tahun 2018 ada beberapa rute baru yaitu jakarta solo, rute bertambah seiring bertambahnya konsumen berasal dari Solo dan sekitarnya yaitu Boyolali, Klaten, Wonogiri.

Menteri Perhubungan Budi Karya di dampingi Thomas Wijaya Direktur Pemasaran AHM, Prosesi pelepesan keberangkatan bus Pemudik di kantor PT Astra Honda Motor Sunter Jakarta

Sebanyak 56 bus eksekutif pada 10 juni 2018 pagi ini di berangkatkan, ada 704 konsumen dengan daerah Semarang terdiri dari 14 bus, kemudian 1452 dengan tujuan Yogyakarta dengan 31 bus, 469 orang dengan tujuan Solo dengan 11 Bus.

Untuk sepeda motor para pemudik dengan jumlah 287 unit tujuan Solo diangkut menggunakan 4 truk. selain itu 592 unit dengan tujuan Yogyakarta si angkut pakai 12 truk. Pemudikpun di berikan fasilitas GPS tracking, untuk mempermudah pemudik melacak posisi motor honda kesayangannya.

Pelepasan Mudik Balil Bareng Honda ini langsung di lepas oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi, Dalam sambutannya Budi karya mengatakan
“Sepeda motor adalah transportasi yang baik. Namun untuk jarak jauh dapat mengikuti fasilitas mudik dengan bus dan motor diangkut truk seperti yang dilakukan AHM. Sehingga, di kampung halaman tetap dapat beraktivitas dengan nyaman. Harapannya, kegiatan ini dapat diikuti juga oleh pihak lain. Seperti himbauan bapak Presiden, kita harus dapat memberikan kebahagiaan namun tetap memperhatikan keselamatan bagi para pemudik. Seperti halnya moto AHM berupa Cari Aman merupakan moto yang baik untuk keselamatan,” 

Bagi Rekan rekan yang mudik menggunakan kendaraan pribadi khususnya sepeda motor honda jangan lupa istirahat dan mampir di Bale Santai Honda, Bale Santai honda tersebar di titik jalur utara dan Selatan pulau Jawa dan Bali.
Indramayu, Cirebon, Batang, Bawen, Sragen, Madiun, Mojokerto dan Probolinggo
Untuk jalur selatan Bale Santai Honda berada di kota Cianjur, Cicalengka.
Kabupaten Bandung, Tasikmalaya, Jatiwalang - Kabupaten Banyumas, Purworejo dan Kepanjen.
Malang. Sementara untuk titik Bale Santai Honda paling timur terletak di Kota Tabanan - Bali.

Selain itu ada layanan konsumen 24 jam melalui Honda Customer care Centre di nomer 1-500-989

Untuk ke 13 kalinya Astra Honda Motor Menyelenggarakan Mudik Bareng Honda. Semoga silaturahmi tetap terjaga dan perjalanan Mudik Balik Bareng Honda berjalan lancar.

0 Response to "Untuk ke 13 kalinya Astra Honda Motor Menyelenggarakan Mudik Bareng Honda."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel