Unlimited Internet 4GLTE Hanya IDR 60K 24 Jam Bersama Smartfren, Gokil Ga Tuch!

Hello Bro n Sis, Unlimited Internet 4GLTE Hanya IDR 60K 24 Jam Bersama Smartfren Gokil Ga Tuch!. Hal ini terungkap ketika Smartfren melakukan Gathering dan Berbuka bersama di Harcrock Cafe Bali pada 6 Juni 2018. Layanan data di jaman sekarang sudah seperti kebutuhan primer saja, bahkan ada rekan saya di smartphone nya hanya memiliki paket data dari pada paket telpon. www.3835group.com

Sebagai pengguna internet, anda harus lebih cerdas, kali ini ada beberapa hal yang saya pribadi baru menyadari beberapa strategi pemasaran dari operator kepada pelanggan, jangan mentang mentang Unlimited namun ternyata ada namanya FUP (Fair Usage Policy).

pict : PandeBaik.com

Rekan rekan jangan terjebak akan kata kata unlimited, sebelum membeli sebuat paket ada baiknya pahami berapa batasan dari akses data yang di peroleh sehingga anda tidak merasa tertipu, Seperti Paket Internet dari Jaringan SmartFren yang bernama Super 4G Unlimited.

Sudah unlimited di isi embel embel super pula, ini kebangetan. dari penjelasan Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO of Commercial Smartfren terungkap jika paket unlimited mereka FUP nya di 1 GB per hari, jadi jika rekan rekan sudah memcapai batasan ini maka kecepatan data anda akan turun menjadi 512.

Kecepatan 512 ini adalah kecepatan 3G, untuk menonton video masih sangat baik apalagi untuk data atau berselancar tetap asik. Selain itu harga yang di tawarkan menyambut idulfitri 2018 ini juga menarik dimana harga sebelumnya IDR 149.K menjadi IDR 60 K saja.

Djoko Mengatakan :
"Untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan bersilaturahmidi hari raya lebaran 2018, kami hadirkan beragam paket yang kami namakan Super 4G Unlimited, mulai dari IDR 50 rb dan IDR 100 juga di berikan potongan harga untuk paket unlimited sebelumnya sudah di luncurkan. Pelanggan dapat memilih paket sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing masing. Bukan hanya itu Smarftren juga melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik serta pusat keramaian seperti objek wisata, terminal dan bandara. Tujuannya satu pelanggan dapat menikmati layanan terbaik selama perjalanan mudik dan juga saat berada di kampung halaman".

Wujud nyata dari tanggap darurat optimasi jaringan ini seperti mempersiapkan tim tanggap darurat 7 hari menjelang dan 7 hari setelah hari raya Idul Fitri, di tambah dengan pemantauan melalui Network Operatiom Centre yang berpusat di Jakarta dan Surabaya. Berikut beberapa titik dimana di prediksi akan mengalami peningkatan lalulintas data
  1. Jawa barat dan Banten - Pelabuhan Merak, Tol Jakarta - cikampek, Ciawi - Puncak, Ciawi Sukabumi, Bandung - Tasikmalaya. 
  2. Jawa Tengah - Exit Tol Pemalang - Pekalongan, Tol Krapyak Semarang, Exit Tol Salatiga - Solo, Magelang - Yogyakarta, Gombong - Purworejo, Jogyakarta - solo.
  3. Jatim - Pondaan - Malang, Tol SUramadu, Pelabuhan Banyuwangi.

Oiya ada informasi penting juga untuk dapat menikmati layanan 4G ini pastikan perangkat anda juga sudah mendukung ya bro n sis, cek apakah Gadget anda sudah 4g atau masih 3G, biar tidak mengeluh kok kecepatan tidak sesuai promo. Tetapi kecepatan 3G itupun sudah lumayan bagi saya pribadi.

Unlimited Internet 4GLTE Hanya IDR 60K 24 Jam Bersama Smartfren Gokil Ga Tuch!. Selamat menikmati Bulan penuh berkah dan #berkahgaterbatas dari Smartfren. Smeoga perjalanan rekan rekan selama mudi dan balik nanti lancar dan silaturahmi dengan keluarga berjalan sesuai rencana. 

0 Response to "Unlimited Internet 4GLTE Hanya IDR 60K 24 Jam Bersama Smartfren, Gokil Ga Tuch!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel