Toyota Corolla Sport HatchBack Cocok Nih Jika Di Boyong Ke Indonesia!

Hello Bro n Sis, Corolla Sport Hatchback Cocok Nih Jika Di Boyong Ke Indonesia!. Di negeri matahari terbit Jepang, perusahaan Toyota memperkenalkan Mobil Sport terbaru, dan dalam waktu dekat di 2018 akan segera mengaspal. www.3835group.com

Jika kita lihat dari design Toyota Corolla Sport HatchBack ini, siapa yang menyangsikan karakter mobil jaman now nya, Bagian depan identik dengan design toyota Priyus, sisi samping mirip honda Brio dan bagian belakang mirp mirip design mobil VW Golf.

Toyota Corolla Sport HatchBack

Sesuai dengan tujuan mobil ini di ciptakan, dimana menyasak kaum muda yang dinamis, entah mengapa Toyota mengusung nama Corolla untuk segmen anak muda, Jika tidak salah nama Corolla ini identik dengan mereka yang sudah menginjak usia 35 tahun ke atas. Setelah Generasi Great Corolla :p.

Benar Bro n sis sejak di luncurkan tahun 1966 Nama Corolla kini sudah berusia 52 tahun. Sebagai perayaan akan usia yang sudah menginjak umur emas ini, Corolla sport menjelma menjadi mobil yang canggih sesuai dengan permintaan dan perkembangan.

Wujud keseriusan toyota tertuang dalam modul komunikasi digital berbasis cloud di Corolla Sport ini, Dalam data yang di simpan pada cloud akan memberikan informasi keadaan kendaraan, serta mendapatkan update sistem layaknya sebuah Gadget.

Hal menarik lain dari pemberlakuan mode digital pada Corolla sport adalah dapat mengetahui informasi seperti, waktu pemeliharaan kendaraan, serta konektifitas dengan berbagai perangkat pemngemudi. Untuk menarik perhatian pembeli, pilihan warna corolla Sport juga sangat gonjreng.

Sedikitnya ada 8 pilihan warna Toyota Sport HatchBack yang dapat di pilih salah satunya yang paling menonjol adalah warna Oxide Bronze Metalic. Pas banget dah dengan segmen pasar yang disasar yakni kawula muda.

Beralih ke mesin Toyota Corolla Sport HatchBack di bekali dengan mesin berkubikasi 1.2 cc di tambah Induksi paksa atau turbo, dimana mesin ini dapat menghasilkan tenaga 114 HP atau 116 PS dan torsi 185 NM. Tenaga sebesar ini akan di salurkan ke roda menggunakan transmisi CVT 10 speed.

Toyota Corolla Sport Hatchback Cocok Nih Jika Di Boyong Ke Indonesia! Selain itu pilihan mesin Toyota Sport HatchBack juga ada mesin dengan kubikasi 1.8 cc hybrid, mesin ini identik dengan mesin Toyota Priyus. Harga Toyota Corolla Sport HacthBack  di Jepang di banderol 2.419.200 Yen. Dalam IDR brapa ya? Bantu di hitung ya bro n sis.

0 Response to "Toyota Corolla Sport HatchBack Cocok Nih Jika Di Boyong Ke Indonesia!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel