Suzuki Swift Sport Red Devil, Wujud Makin Seram?

Hello Bro n Sis, Suzuki Swift Sport Red Devil, Wujud Makin Seram?. DI belahan dunia kangguru suzuki meluncurkan edisi terbatas dari Suzuki Swift Sport Red Devil. www.3835group.com

Sesuai dengan nama warna mayoritas dari Suzuki ini adalah merah, untuk menambah kesar makin seram di beri embel embel devil, seberapa seram Suzuki Sport Red Devil Edition?

Eksterior Suzuki Swift Sport Red Devil di tambahkan stiker atau decal yang bertekstur Carbon, Stiker ini menempel pada beberapa sisi luar seperti Kap Mesin, Pintu, Lampu depan sampai ke pilar mobil juga mendapatkan stiker dan warna gelap, sehingga kap mobil seperti melayang, ya mirip mini cooper gitu deh.


Interior Suzuki Swift Sport Red Devilmasih belum terungkap, namun dari beberapa kabar angin yang berhembus kabarnya identik dengan Suzuki SWift Sport, dengan beberapa ubahan khususnya di pewarnaan sesuai nama yaitu warna merah dan hitam.

Mesin Suzuki Swift Sport Red Devil akan di bekali mesin 1400 cc 4 silinder yang sudah berteknologi Boosterjet turbo. Berbekal mesin ini maka mobil dapar menghasilkan tenaga 140 Ps dan torsi 230 Nm pada 2500-3000 rpm.

Untuk Transmisi Suzuki Swift Sport Red Devil ada 2 pilihan yaitu transmisi Automatic dengan 6 percepatan dan type manual juga 6 percepatan, Tenaga dengan teknologi Boosterjet akan di salurkan ke roda depan.

Harga Suzuki Swift Sport Red Devil akan di banderol AUS$ 29.156 untuk type manual atau sekitar IDR 300 jt an dan untuk type Automatic akan di banderol IDR 323 jt an. 

Loch harganya kok dalam bentu AUS$? hehe, benar bro n sis, mobil ini adalah limited edition yang hanya di jual di Australia, jumlahnya pun hanya 100 unit.

Suzuki Swift Sport Red Devil, Wujud Makin Seram? Dengan label Red Devil Suzuki berusaha memberikan kesan seram pada Swift Sport mereka, namun jangan salah Red Devil ini bukan diartikan penggemar Mancester United loch.

Namun boleh juga jika anda penggemar Mancester United untuk mengaplikasikan beberapa ubahan khususnya pada decal atau stiker pada Eksterior mobil anda. jadi Dech Red Devil special Indonesia.

0 Response to "Suzuki Swift Sport Red Devil, Wujud Makin Seram?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel