Suzuki Bandit 150 Terpantau Uji Jalanan Indonesia, Akhirnya

Hello Bro n Sis, Suzuki Bandit 150 Terpantau Uji Jalanan Indonesia, Akhirnya. Seperti yang sudah saya Post di Akun media sosial kemarin, jika ada penampakan uji jalanan dari sosok motor sport naked terbaru pabrikan berlogo S di Indonesia. www.3835group.com

Sebetulnya motor ini sudah di predisi hadir sejak setahun silam, namun entah mengapa baru kali ini suzuki siap menghadirkan pilihan lain dari GSXS series agi kalangan pecinta otomotif Indonesia.

Suzuki Bandit 150 Uji Jalanan
pict: Iwan Banaran
Secara garis besar. motor ini memang memiliki dimensi dan suku cadang yang sama dengan motor suzuki GSXS 150, namun untuk Bandit 150 beberapa hal yang mendapatkan priyoritas untuk di perbaharui ada di sisi Head lamp dan Jok.

Jok Suzuki Bandit 150 sesuai dengan kabar angin yang berhembus yakni menyatu antara pengemudi dan boncenger, hal inilah fsaktor utama mengapa suzuki bandit 150 di ciptakan. dengan jok yang menyatu maka motor ini lebih bersahabat terhadap penumpang.

Dari penampakan yang di ugkap oleh kang Iwan Banaran sangat terlihat ubahan pada Jok Suzuki Bandit 150. Selain itu ada beberapa unbahan lain yang terjepret dari gambar milik Muhammad Ryuga seperti, Lampu depan identik dengan Satria F150 FI, Cover knalpot beda, dan Shroud lebih panjang serta cover mesin yang lebih sporty.

Hal Lain yang dapat kita ketahui pula adalah dudukan plat tanda nomer kendaraan pada Suzuki Bandit 150 terletak pada bagian bawah Head lamp, tentu ini menjadi nilai tambah karena motor terlihat lebih cakep dan tidak seperti sedang dipasang pengompres di jidat.

Suzuki Bandit 150 Terpantau Uji Jalanan Indonesia, Akhirnya. Design jok yang menyatu antara rider dan penumpang ini tentu memberikan kenyamanan khususnya untuk boncenger. Secara kasat mata bisa di ketahui pula jika segmen motor ini adalah untuk petualang atau rekan rekan yang gemar touring.

Kita nantikan beberapa bulan kedepan, dengan hadirnya penampakan uji jalanan Suzuki Bandit 150 ini, pastinya dalam waktu depak akan di resmikan untuk dapat mengaspal di Indonesia. Dari banderol harga, Tentu ini juga menjadi nilai Tambah Suzuki, Harga Suzuki Bandit 150 bakalan di posisikan di rentang harga berapa ya?

0 Response to "Suzuki Bandit 150 Terpantau Uji Jalanan Indonesia, Akhirnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel