New Suzuki Solio, "Alphard LCGC" Dengan Pintu Geser

Hello Bro n Sis, New Suzuki Solio, "Alphard LCGC" Dengan Pintu Geser. Low Cost Green Car (LCGC) naik kelas, itu mungkin perumpamaan yang hadir pada pembaharuan pada suzuki Solio tahun 2018 ini. www.3835group.com

Mengapa menjurus ke LCGC? lihat saja dari wujud depan dan garis garis mobil ini merupakan Wagon R untuk produksi Indonesia, Bisa jadi ini merupakan type tertinggi dari Wagon R dan di siapkan untuk menantang Luxio atau Grandmax, bukan untuk Alphard wjwjwj.

New Suzuki Solio 2018 Dengan Pintu Geser

Berbicara ukuran atau Dimensi New Suzuki Solio sedikit lebih besar di bandingkan suzuki Wagon R, dengan rinsian panjang 3.710 mm, lebar 1.625 mm dan tinggi 1.745 mm. ukuran ini tentu sangat cocok untuk perkotaan di tambah dengan hadirnya pintu geser makin mempermudah keluar masuk penumpang atau barang?

New Suzuki Solio terciduk tengah uji jalanan di India, Kabar anginnya di negeri bolywood new Suzuki Solio akan di bekali tiga pilihan mesin. wow mesin apakah itu ? Pertama adalah mesin hybrid, kemudian mesin dengan kubikasi 1000 cc dan 1200 cc bensin dan terakhir adalah mesin 1300cc diesel.

Mesin New Suzuki Solio yang berkubikasi 1200 cc 4 silindernya mampu menghasilkan tenaga 91 Ps dan torsi 118 Nm, untuk mesin diesel belum ada kabar mengenai tenaga yang di hasilkan, tetapi rasanya tak akan di boyong ke Indonesia? (Sok Tahu)

Untuk mesin Hybrid New Suzuki Solio ada dua pilihan baterai lithium ion yakni dengan 3 Ah dan 4,4 Ah, entah apa perbedaan dari 2 baterai ini apa bro n sis ada yang mendapatkan informasi, jangan sungkan untuk tambahkan di kolom komentar.

New Suzuki Solio, "Alphard LCGC" Dengan Pintu Geser. Kita nantikan udi Indonesia akankah PT SIs memboyong mobil ini? prediksi amatir dari saya suzuki akan memboyong motor ini untuk mesin bensin, bukan sih untuk bersaing dengan alphard, paling tidak Grandmax dan Luxio ada lawan tangguh. Selain itu melengkapi type dan tambahan atau alternatif bagi konsumen yang ingin tampil lebih elegan dengan tambahan pintu geser.

0 Response to "New Suzuki Solio, "Alphard LCGC" Dengan Pintu Geser"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel