Motogp Mugello Italia 2018, Rider Dan Pabrikan Italia "All Out" Di kandang

Hello Bro n Sis, Motogp Mugello Italia 2018, Rider Dan Pabrikan Italia berusaha Memberikan Hasil Terbaik Di kandang. Balapan akhir pekan ini khususnya untuk Motogp sepertinya sebagai ajang unjuk gigi para rider dan pabrikan asal Italia. www,3835group.com

Contoh nyata adalah dari rider seperti Valentino Rossi, Andrea Iannone dan Danilo Petrucci ingin menjadi yang terbaik di negaranya. begitupun dengan pabrikan ducati meskipun ridernya bukan dari Italia namun sangat terlihat semangat dan pantang menyerah untuk seri Mugello Italia ini.

Jorge Lorenzo Mugello Italia 2018

Tentu saja bro n sis, semangat berkobar ketika kita menjadi tuan rumah, khususnya lagi bagi rider dan pembalap seperti Danilo Petrucci, dimana mesin dan sang rider berasal dari Italia, pastinya semangat semakin berkobar.

Valentino Rossi berhasil menyodok sebagai rider tercepat dan meraih pole di sesi qualifikasi secara mengejutkan, padahal sebelumnya rider Suzuki Andrea Iannone dan Rider Honda Marc Marquez silih berganti tercepoat saat latihan bebas.

Bahkan Andrea Iannone sebagai pemilik catatan waktu terbaik yang bertahan beberapa tahun kini sudah terkoyak koyak. Catatan waktu andrea Iannone berhasil di pertajam beberapa kali oleh rider saat free practice dan puncaknya saat qualifikasi.

Untuk rider yang bukan dari Italiapun pastinya memiliki semangat tersendiri, ingin mengalahkan rider tuan rumah serta memberikan yang terbaik untuk pabrikan asal italia khususnya untuk Ducati. Hal ini terlihat pada sosok Jorge Lorenzo.

Dalam mewujudkan hal ini, ducati mendukung dengan cara mendesign ulang tangki motor rider Bernomer 99 tersebut agar lebih sesuai dengan gaya balapnya. dan terbukti saat qualifikasi berhasil menempel ketat VR46 dan start dari posisi ke 2 dengan selisih hanya 0.035 detik saja.

JL99 mengakui banyak kemajuan pada kendaraannya dalam beberapa minggu ini akibatubahan yang di buat. khususnya pada tangki bahan bakar. Lorenzo mengakui lebih dapat menghemat energi dan mengendalikan motornya.

Bisa di pastikan balapan akan berlangsung sengit sejak start. siap siap bro n sis menjadi saksi keseruan balap motogp seri Mugello Italia 2018. BTW Bus Way namanya balap motogp pastinya tiap race mereka memberikan 100% kemampuan saat race berlangsung. Happy Holiday

0 Response to "Motogp Mugello Italia 2018, Rider Dan Pabrikan Italia "All Out" Di kandang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel