MotoGP Catalunya Spanyol 2018, Jorge Lorenzo Pole Position

Hello Bro n Sis, MotoGP Catalunya Spanyol 2018, Jorge Lorenzo Pole Position. Untuk pertama kalinya musim ini Team Repsol Honda dengan ridernya Marc Marquez mengalami kendala berarti, rider dengan nomer 93 ini tidak dapat memberikan catatan waktu terbaik saat sesi latihan bebas bahkan harus terjungkal saat latihan bebas 3 dan apesnya lagi harus mengikuti Qualifikasi 1 utnuk dapat bersaing memperebutkan posisi Pole dengan rider papan atas lainnya. www.3835group.com

Rider tuan yang mengendarai Ducati yaitu Jorge Lorenzo bahkan sempat menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas ke 2 dengan catatan waktu 1.38.930 detik. Hal ini tentu menjadi catatan tersendiri karena beberapa jam sebelumnya yakni free practice 1 Valentino Rossi berhasil mempertajam waktu dengan 1.39.456 detik. Selang sehari berikutnya saat latihan bebas 3 catatan waktu di pertajam lagi oleh Andrea Dovizioso dengan 1.38.923 detik.

Jorge Lorenzo Pole Position Motogp Catalunya Spanyol 2018
pict @lorenzo99
Mantap bener dah duet maut ducati 2018 ini, catatan waktu sebelumnya terkoyak koyak seperti ini. namun saat latihan bebas ke 3 ini catatan waktu Jorge lorenzo tidak dapat di pertahankan dan harus puas bertengger di posisi ke 12. Selain ducati bersama Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso ada juga Yamaha bersama VR46 dan Maverick Vinales serta satu lagi team Suzuki ESCtar dengan ridernya Andrea Iannone yang berhasil membuntuti catatan waktu team Merah Ducati.

Saat Qualifikasi 1 pun catatan terbaik Marc Marquez masih jauh dari catatan rider tercepat, Marc hanya mampu meraih catatan waktu 1.39.217 detik, namun Marc Tak mudah menyerah, Terlihat dari beberapa tayangan MM93 berkali kali mempertunjukan dirinya berhasil lolos dari jatuh.

Terbukti di sesi Qualifikasi 2 dirinya berhasil berada di posisi ke 2 di belakang Jorge Lorenzo yang menduduki Pole Position. Selisih jarak Jorge Lorenzo Dan Marc Marquez hanya 0.06 detik saja. Berikut Hasil Qualifikasi 2 Motogp Catalunya Spanyol 2018
  1. Jorge Lorenzo
  2. Marc Marquez
  3. Andrea Doviziso
  4. Maverick Vinales
  5. Andrea Iannone
  6. Danilo Petrucci
  7. valentino Rossi
  8. Johann Zarco
  9. Tito Rabat
  10. Cal Crutchlow


MotoGP Catalunya Spanyol 2018, Jorge Lorenzo Pole Position. Kita nantikan jalannya race besok, sudah dapat di pastikan akan berlangsung sengit. bagaimana opini anda bro n sis? sudahkah rider unggulan anda menempati posisi start terbaik?

0 Response to "MotoGP Catalunya Spanyol 2018, Jorge Lorenzo Pole Position"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel