Modifikasi Toyota CHR Oleh Wald International, Sangar !!

Hello Bro n Sis, Modifikasi Toyota CHR Oleh Wald International, Sangar !!. Mesin di Indonesia sudah di umumkan untuk mengaspal, namun gaung dari mobil Crossover toyota yang satu ini sedikit kurang greget. www.3835group.com

Apa karena harga Toyota CHR Indonesia di tawarkan melebihi ekspektasi pecinta otomotif? atau apa karena momentnya kurang tepat? entahlah, jika bro n sis memiliki opini silakan corat coret di kolom komentar.

Modifikasi Toyota CHR Wald International

Kembali lagi ke Toyota CHR, Sebuag rumah modifikasi bernama Wald International membuat mobil ini tampil lebih gagah dengan ubahan di beberapa sisi antara lain Bumper depan dan bumper belakang, sisi samping, velg.

Secara umum tampilan Toyota CHR sudah menarik sporty dan gagah, namun Berkat Modifikasi Toyota CHR ini menjadi lebih Agresif dan kaki kaki makin kokoh, kokohnya kaki kaki ini bukan tanpa sebab, sebuah velg berukuran 22 inchi Tak luput Di aplikasikan.

Bukan hanya itu, untuk menyesuaikan dengan gaya mengemudi sang modifikator, Wald juga memberikan 2 pilihan pada konsumennya, Pilihan pertama yaitu model yang simple dengan satu warna gelap. model satu lagi untuk Modifikasi Toyota CHR adalah Model Two Tone.

Sentukan dua warna pada modifikasi Toyota CHR ala Wald ini sungguh sangat memikat mata, tetap dengan warna hitam namun di padukan dengan warna Hijau, makin Galak Bro n sis.

Interior Toyota CHR Modifikasi Wald International ini lebih menonjolkan label sang modifikator, misalnya karpet dan pedal sudah ada logo Wald. Tidak di jelaskan tentang mesin, apakah Wald juga melakukan upgrade power hingga sesuai dengan penampilan?

Modifikasi Toyota CHR Oleh Wald International, Sangar !! Perpaduan Velg dengan pinggiran hitam dan di tengah warna emas boleh juga tuh, bagaimana menurut bro n sis tentang Modifikasi Toyota CHR dari Wald International ini?

Untuk Indonesia sepertinya belum ada gebrakan mendasar untuk menggenjot penjualan Toyota CHR? bisa jadi setelah semester 2 ini makin banyak saja berkeliaran di jalanan tanah air, untuk Bali sendiri sih secara pribadi saya belum pernah liat. Semoga dalam waktu dekat ini bisa icip icip Toyota CHR

0 Response to "Modifikasi Toyota CHR Oleh Wald International, Sangar !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel