Merah Putih Berkibar di Negeri Gajah Putih, Race 2 Thailand Talent Cup 17 Juni 2018

Hello Bro n Sis, Merah Putih Berkibar di Negeri Gajah Putih Lanjutan Seri Thailand Talent Cup 2018. Selamat untuk Herjun Atna Firdaus yang berhasil meraih podium 2 pada balapan ke 2 TTC  17 Juni 2018. www.3835group.com

Balapan berlangsung sangat ketat, hal ini terbukti dengan selisih jarak yang hanya beberapa mili detik dari rider terdepan. Rider Indonesia binaan Astra Honda Racing School (AHRS) ini finish 0.007 detik saja di belakang rider Tuan Rumah Piyawat Patoomyos.

Podium Thailand Talent Cup race 2 17 Juni 2018

Sejak bendera start berkibar pembalap berusia 14 tahun ini langsung melesat di depan bergabung dengan group depan, semangat pantang menyerah di tunjukkan Herjun hingga bendera Finish di kibarkan.

Berikut komentar Herjun Atna Firdaus usai balapan
”Di tikungan terakhir posisi line dia lebih menguntungkan untuk melakukan braking lebih dekat. Saya berusaha akselerasi secepat mungkin tapi tetap belum mampu mengamankan posisi 1. Terima kasih atas dukungan PT. Astra Honda Motor. Semoga di seri berikutnya saya mampu meraih podium 1,”

Pembalap Indonesia lainnya yang juga bergabung di Astra Honda Racing School pada race 2 ini terjebak di group ke dua hingga sudah untuk keluar, hingga balapan berakhir Gofar harus puas berada di posisi ke 8, apesnya lagi rider  Hildan mendapatkan pinalti 10 detik karena alasan Exoeed Track Limit dan harus puas di posisi ke 14.

Karena Hildan mendapatkan pinalti, Gofar yang sebelumnya bertengger di posisi ke 8 mendapatkan naik posisi ke posisi ke 7. 

Indraputra Selaku GM Marketing Planing and Analysis PT Astra Honda motor mengatakan
”Kami bangga dengan pencapaian ini. Pengalaman para pebalap pada seri ke-2 Thailand Talent Cup ini diharapkan mampu memberikan pelajaran berharga untuk meraih hasil yang lebih baik lagi,”

Dengan berhasilnya Herjun naik podium 2 in maka di klasemen sementara Thailand Talent Cup, Herjun bertengger di posisi ke 4 dengan jumlah poin 50, Rider Indonesia lain Hildan masih berada di posisi ke 2 dengan 56 poin dan Gofar ada di posisi ke 6 dengan 44 poin.

Lanjutan seri Thailand Talent Cup akan berlangsung lagi pada 12 Juli hingga 15 Juli 2018, semoga rider Indonesia mampu memberikan yang terbaik. 

0 Response to "Merah Putih Berkibar di Negeri Gajah Putih, Race 2 Thailand Talent Cup 17 Juni 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel