Loch CB250R Sudah Resmi Mengaspal di Malaysia, Indonesia?

Hello Bro n Sis, Loch CB250R Sudah Resmi Mengaspal di Malaysia, Indonesia? Kabar gembira nih bagi penggemar motor naked bike ganteng dan gagah serta memiliki 1 silinder di tambah suspensi depan Up Side Donw. www.3835group.com

Berita ini tentunya sangat memberikan angin segar bagi pecinta roda dua, tapi di malaysia bro n sis, Indonesia belum tuch. Publik negeri Jiran ini salah satu dari negara pangsa pasar motor naked, entah motor ini produksi mana, apakah produksi Indonesia?

CB250R Merah

Namun jangan salah ini, Negeri Jiran Malaysia sementara belum mendapatkan unit untuk memasarkan CBR250RR, adapun alasan mengapa Malaysia belum memasarkan CBR 250 RR menurut Nobuhide Nagata pemasar Honda di malaysia yang saya kutip dari otoasia adalah karena CBR250RR belum memiliki standar EURO 4.

Kembali ke CB250R, dimana motor ini merupakan type naked dari CBR250R yang memiliki kubikasi dan mesin identik, namun dari sisi tampang motor ini memang sangat jauh berbeda, apalagi dengan penerapan lampu bulat, jadi makin cuhuuiii.

Honda Malaysia memang sebelumnya hanya memasarkan CBR250R tidak memasarkan CBR250RR, sekarang giliran sport nakednya yang di pasarkan. Ternyata CB250R ini bukanlah buatan Indonesia, menmgingat mesin identik dengan CBR250R jadi ya motor ini di jual dalam kondisi CBU untuk Malaysia.

Mesin CB250R memiliki kubikasi 250 cc berpendingin cairan dengan satu silinder, mesin ini dapat menghasilkan tenaga hingga 27.2 HP pada 9000 rpm, dan torsi 23.3 Nm pada 8000 rpm. 

Beberapa hal atau pembaharuan hingga motor ini sangat menarik untuk di lihat adalah hadirnya suspensi Up SIde Down berwarna Silver di padukan dengan design lampu depan membulat serta design velg baru.

Loch CB250R Sudah Resmi Mengaspal di Malaysia, Indonesia? bagaimana menurut bro n sis design CB250R? jika anda berminat mungkin CBR250R second bisa menjadi pilihan lalu di modifikasi, senyatanya harga bekas motor tersebut menarik juga? Selain itu apakah akan mungkin CB250R ataupun CB250RR hadir di Indonesia sebagai pelanjut tongkat estafet Tiger atau Next Honda Tiger?

0 Response to " Loch CB250R Sudah Resmi Mengaspal di Malaysia, Indonesia?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel