Jorge Lorenzo Tetap Berikan Yang terbaik Untuk Ducati Hingga Akhir Musim 2018

Hello Bro n Sis, Jorge Lorenzo Tetap Berikan Yang terbaik Untuk Ducati Hingga Akhir Musim 2018. Kepindahan Rider Spanyol JL99 merupakan kabar yang sangat heboh di pecinta Motogp. www.3835group.com

Akhirnya "Cinta" Lorenzo berlabuh di team Repsol Honda, Siapa sangka rider yang terkenal anti honda ini justru bergabung dengan honda. Selain itu Jawaban Marc Marquez terlihat bijak, Marc Mengatakan jika tak ingin menghalangi siapapun untuk bergabung dengan Repsol Honda Team.

Jorge Lorenzo Spanyol 2018
pict @Lorenzo99
Musim Kompetisi Motogp 2018 memang belum berjalan setengah nya, tetapi masa depan Jorge lorenzo sudah bisa di pastikan 2 tahun mendatang hingga 2020 di Team One Heart, Namun apakah membuat rider ini mengurangi dukungan pada team Ducati yang masih di belanya?

Melalui Gpone yang saya kutip dari Kompas Jorge Lorenzo mengatakan,
“Sekarang semua orang sudah tahu masa depan saya untuk musim depan, saya bisa bilang dengan aman bahwa saya fokus total untuk GP Barcelona dan saya akan memberikan upaya terbaik saya buat tim Ducati, sadar bahwa kemenangan di Italia memberikan efek banyak untuk moral saya,” 

Sebagai seorang yang pro di kancah balap tentu saja tak ingin di ganggu konsentrasinya dengan hal kepindahan apalagi mengurangi dukungan hingga musim berakhir, Apalagi Jorge dengan Ducati sedang hangat hangatnya berprestasi.

Terbukti di gelaran MotoGP Italia lalu Jorge dan Ducati serta Andrea Dovizioso memberikan double podium pertama Ducati di kandang sendiri, Dua rider utama mereka meraih podium 1 dan 2 di hadapan publik negeri pizza tersebut.

Melejitnya Jorge ke papan atas pembalap motogp tentu memberikan warna tersendiri, Marc Marquez dan valentino Rossi yang sedikit di bayang bayangi oleh Dovizioso kini ada figur baru yaitu Jorge. Peluang sebagai juara dunia belum tertutup rapat, Jorge masih memiliki kesempatan ini.

Hal lain terbukti di MotoGP Catalunya Spanyol, Berlaga di kampung halaman, tentu memberikan Motivasi tambahan bagi Jorge, hal ini juga di buktikan dengan berhasil meraih Pole Position untuk balapan catalunya Spanyol 2018.

Keberhasilan meraih pole position Jorge lorenzo di Catalunya bukan tanpa cerita, JL dan DUcati sempat ada sedikit salah paham, dimana beberapa menit menjelang sesi qualifikasi berakhir, Jorge hendak mengganti motor untuk mempertajam catatan waktunya namun ternyata motornya belum siap.

Lorenzo sedikit kecewa dan harus menunggu beberapa saat di pit, kesabaran JL99 terbukti, catatan waktu Marc Marquez yang sejak awal Qualifikasi 2 tercepat mampu di pertajam 0.06 detik hingga akhirnya meraih Pole position.

Jorge Lorenzo Tetap Berikan Yang terbaik Untuk Ducati Hingga Akhir Musim 2018, Kita nantikan cerita apa yang akan di hadirkan Jorge Lorenzo bersama Ducati hingga akhir musim motogp 2018 berakhir. 

0 Response to "Jorge Lorenzo Tetap Berikan Yang terbaik Untuk Ducati Hingga Akhir Musim 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel