Galang Hendra Juara WSSP 300 Brno 2018 Indonesia Raya Berkumandang Di Brno

Hello Bro n Sis, Galang Hendra Pratama kumandangkan Indonesia Raya di Brno Ajang WSSP 300 2018. Seperti yang sudah di kabarkan sebelumnya di mana rider muda Indonesia berhasil meraih pole position pada lanjutan World Super Sport 300. www.3835group.com

Bukan hanya menjadi juara tetapi selisih jarak antara galang hendra yang menjadi pinpinan lomba dengan rider ke 2 sangat jauh sekitar 4 detik an. wow ada apa ini dengan wssp 300? apa ada ubahan regulasi lagi atau apa?

Galang Hendra yang mengendarai YZF R3 begitu start langsung melesat, dan hingga bendera finish (Red Flag) di kibarkan tak satupun rider yang mampu menyentuhnya. Luar biasa. Mantap Galang, Merah Putih Berkibar dan Indonesia Raya Berkumandang.


Di Depan Galang Hendra nyaris tak memiliki lawan, dirinya tetap memacu kendaraan dan fokus memberikan yang terbaik. Hasilnya sangat Luar Biasa. Podium satu setelah beberapa seri tenggelam akibat regulasi kubikasi dan power mesin yang tidak seimbang.

Pertarungan sengit justru terjadi untuk memperebutkan posisi ke 2, dan menariknya dua rider yang bertarung ini adalah rider wanita. Dua rider wanita yang ada di WSSP 300 2018 ini adalah Ana Carrasco dan Maria Herrera.

Memang Balapan berlangsung tidak sampai full putaran, karena panitia balapan harus menghentikan race karena adanya insiden pada tikungan 12, sehingga setelah di analisa kondisi jalur balapan sangat berbahaya.

Bendera merahpun dikibarkan, kondisi ini artinya balapan di hentikan, adapun posisi balapan ketika di hentikan ini ketika rider Indonesia Galang hendra berada di depan memimpin balapan. Berikut 10 Besar Rider Balapan WSSP 300 Brno 2018
  1. Galang Hendra Pratama
  2. Walid Khan
  3. Borja Sanchez
  4. Koen Meuffels
  5. Glenn van Straalen
  6. Nick kalinin
  7. Deroue
  8. Valle
  9. Herrera
  10. Grunwald

Galang Hendra Pratama kumandangkan Indonesia Raya di Brno Ajang WSSP 300 2018. Pembalap muda Indonesia ini berhasil mengalahkan pembalap kawasaki yang sebelumnya mendominasi, Selamat untuk Galang Hendra Pratama atas podium 1 di ajang World Super Sport 300 Brno Republik Ceko 2018. Terima kasih untuk om Leo Sudaryono untuk Live di Medsos, hingga kita tidak ketinggalan kabar terkini.

0 Response to "Galang Hendra Juara WSSP 300 Brno 2018 Indonesia Raya Berkumandang Di Brno "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel