Galang Hendra Dapat Apresiasi dari Menpora Republik Indonesia

Hello Bro n Sis, Galang Hendra Dapat Apresiasi dari Menpora Republik Indonesia. Imam Nahrawi Selaku Menteri Pemuda dan OlahRaga RI pada 21 Juni 2018 memberikan apresiasi kepada rider Yamaha yang telah berhasil menjuarai World Supersport  (WSSP300). www.3835group.com

Sebelumnya dalam akun media sosial @nahrawi_imam, terdapat ucapan selamat kepada Galang Hendra yang berhasil mengumandangkan Lagu kebangsaan Indonesia raya di benua biru Eropa, bukan hanya itu postingan ini juga mendapat repost dari akun resmi Instagram Kemenpora @Kemenpora

Galang Hendra Dapat Apresiasi dari Menpora Republik Indonesia

Seperti yang sudah saya kabarkan sebelumnya di mana Galang Hendra secara gemilang sejak latihan bebas kemudian meraih pole serta menjadi juara di Lintasan Brno Republik Ceko ajang balap WSSP300, keberhasilan ini pastinya sangat layak di apresiasi.


Imam Nahrawi Selaku Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia mengatakan:
"Terima kasih untuk Galang telah mengukir prestasi bagi Indonesia. Saya mendoakan Galang bisa menjadi Valentino Rossi-nya Indonesia. Galang jadi inspirasi kami melakukan hal besar setelah ini untuk Indonesia,"

Dyonisius Beti, Vice President PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) mengatakan:
“Apresiasi yang diberikan Menpora merupakan dukungan yang sangat bernilai untuk kemajuan dunia balap Indonesia. Kami Tim Yamaha Racing Indonesia dan para rider Yamaha akan terus berjuang  “Untuk Merah Putih Semakin di Depan” di ajang balapan dunia”.

Galang Hendra Pratama mengatakan:
“Terima kasih untuk pemerintah atas apresiasi yang diberikan. Ini memacu saya untuk terus meraih hasil terbaik. Saya yakin di sisa 3 seri balapan WSSP300 bisa mengumandangkan lagi lagu Indonesia Raya,”

Siapa yang tidak bangga dapat memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia, apalgai sampai juara pertama di kompetisi kelas dunia, Indonesia Raya berkumandang dan merah putih berkibar, sungguh momentum yang sangat luar biasa.

Galang Hendra Dapat Apresiasi dari Menpora Republik Indonesia. Selamat Galang Hendra bersama Team Yamaha di ajang WSSP 300, Semoga di 3 sisa balapan tetap dapat meraih podium, Dukung terus rider Muda Indonesia agar senantiasa memberikan yang terbaik, serta selalu Semakin di Depan

0 Response to "Galang Hendra Dapat Apresiasi dari Menpora Republik Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel