Ducati Podium 1 dan 2 Motogp Mugello Italia 2018 Jorge Lorenzo dan Dovizioso, Rossi ke 3

Hello Bro n Sis, Ducati Podium 1 dan 2 Motogp Mugello Italia 2018, Jorge Lorenzo dan Dovizioso Rossi ke 3. Balapan berlangsung dalam cuaca cerah dan di awal awal ada pertunjukan aero di atas lintasan, Keren ada perpaduan warna bendera Italia dari asap pesawat yang bermanufer. www.3835group.com

Seperti yang sudah saya kabarkan sebelumnya, Pole Position di pegang oleh Valentino Rossi Kemudian Jorge Lorenzo di posisi ke 2 dan posisi ke 3 ada Maverick Vinales di posisi ke 3. Start berjalan dengan baik, Jorge Lorenzo melesat kedepan, di susul Valentino Rossi  di tempat ke 2 dan Marc Marquez di posisi ke 3.

Jorge Lorenzo Juara Motogp Mugello Italia 2018

Dani Pedrosa di awal lap mengalami kecelakaan, lalu ada Scot Ridding dan Karel Abrahan gagal melanjutkan balapan. selang beberapa tikungan Jack Miller juga mengalami kecelakaan. Sedikit Informasi dari pemakaian Ban yang di pergunakan oleh beberapa rider adalah sebagai berikut

Valentino Rossi menggunakan Ban Hard depan dan Medium Belakang Sedangkan Marc marquez menggunakan Ban Hard baik untuk ban depan maupun belakang. Jorge Lorenzo menggunakan ban Depan Medium dan ban belakang Soft. 19 lap to go Marc marquez melintir keluar lintasan, namun berhasil kembali membalap di posisi paling buncit.

Jorge Lorenzo sementara memimpin balapan, di susul valentino Rossi dan Andrea Dovizioso di posisi ke tiga. Terlihat sebelum Marc Marquez Keluar lintasan dirinya berusaha mengendalikan  motornya namun gagal. 

17 lap to go, Andrea Dovizioso berhasil menyalip VR46 dan kini menduduki posisi ke 2 di belakang Jorge Lorenzo. 16 lap to go, Rossi melebar dan kesempatan ini tidak di sia siakan oleh Andrea Iannone untuk mengambil alih posisi ke 3 nya.

11 lap to go, pertarungan saling over take antara valentino Rossi, Alex Rins, Danilo Petrucci dan Andrea Iannone memperebutkan posisi ke 3. Satu hal yang sangat di tonjolkan pada Motogp Mugello ini adalah lintasan lurus yang sangat panjang, dimana rider harus mengerem motornya dari kecepatan 300 km/jam ke kecepatan di bawah 100 km / jam.

Berikut 10 besar rider yang berhasil finish Race motogp Mugello Italia 2018
  1. Jorge Lorenzo
  2. Andrea Dovizioso
  3. Valentino Rossi
  4. Andrea Iannone
  5. Alex Rins
  6. cal Crutchlow
  7. Danilo Petrucci
  8. Maveric Vinales
  9. A Bautista
  10. Johann Zarco

Dengan berakhirnya balapan mugello Italia 2018 ini, valentino Rossi berhasil melengkapi torehan tinta emasnya dengan 5000 poin selama berlaga di balap dunia roda dua. Selamat Pak de Rossi. 

Ducati Podium 1 dan 2 Motogp Mugello Italia 2018 Jorge Lorenzo dan Dovizioso Rossi ke 3, pada gelaran Motogp Mugello Italia 2018 ini Repsol Honda gagal mendulang poin satu pun, sungguh sangat di sayangkan.

0 Response to "Ducati Podium 1 dan 2 Motogp Mugello Italia 2018 Jorge Lorenzo dan Dovizioso, Rossi ke 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel