Design Helm Maverick Vinales Jelang Home Race Catalunya Spanyol 2018

Hello Bro n Sis, Design Helm Maverick Vinales Jelang Home Race Catalunya Spanyol 2018. Setelah balapan sebelumnya berlangsung di Italia, dimana para rider dan pabrikan seakan akan memberikan hal terbaik untuk dapat jadi yang tercepat, begitupun untuk race yang akan dilaksanakan akhir pekan ini. www.3835group.com

Lanjutan seri motogp 2018 akan berlangsung di lintasan Catalunya Barecelonya Spanyol pada 17 Juni 2018, Dua negara Italia dan Spanyol memiliki tambahan beberapa persen dalam melecut semangat para rider dalam membalap. Bisa jadi karena beberapa rider motogp berasal dari 2 negara ini dan khususnya Spanyol lebih dari 3 rider bermarkas di negara tersebut. 

Helm Maverick Vinales Catalunya Spanyol 2018

Selain berusaha menjadi yang terbaik dan unjuk gigi di kandang, para riderpun berusaha tampil dengan gaya baru, misalnya design motor baru, design baju balap baru atau bahkan design helm khusus. Maverick Vinales juga melakukan hal ini, lewat akun media sosialnya rider dengan nomer 25 tersebut mempublikasi design hem yang akan di pergunakan balapan nanti.

Design Helm Maverick Vinales kali ini sangat jauh dari design helm yang sudah di perkenalkan ketika musim motogp 2018 bergulir, kali ini design helm mayoritas berwarna hitam doft, dengan logo M dan Arai sangat besar di sisi kiri dan kanan. kemudian di bagian belakang ada ular naga yang berhasil di jinakkan oleh sebuah prajurit berkostum perang ala ala eropa sana dengan nomer tameng 25.

Helm MV25 sebelumnya lebih menonjolkan gambar babi hitam di bagian atas. Untuk design helm khusus seri Catalunya 2018 ini ada sesuatu yang unik dimana bagian depan ada nomer 39, nomer apakah ini? apakah rekan rekan ada yang paham? jangan sungkan untuk menambahkan di kolom komentar.

Design Helm Maverick Vinales Jelang Home Race Catalunya Spanyol 2018. Kita nantikan minggu 17 Juni 2018 apakah dengan Helm Baru ini Maverick dapat meraih podium di kandang sendiri bersama M1 nya. Boleh juga ni perpaduan warna Doft dengan warna cerah merah serta kuning. Moga bisa Podium Maverick!!

0 Response to "Design Helm Maverick Vinales Jelang Home Race Catalunya Spanyol 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel