Berlabuh di manakah "Cinta" Jorge Lorenzo Untuk motoGP Musim Depan?

Hello Bro n Sis, Berlabuh di manakah Cinta Jorge Lorenzo Untuk motoGP Musim Depan? Lak kok judulnya ke love love an? Jadi begini ceritanya, Jorge Lorenzo ini sudah menegaskan dirinya akan tetap di Motogp 2 tahun dari sekarang atau hingga 2020. www.3835group.com

Kasak kusuk kepindahan Jorge Lorenzo dari Ducati mencuat ketika rekan satu teamnya kurang greget sama rider bernomer 99 ini. Bahkan secara terang terangan Andrea Dovizioso mengatakan kepada manajemen team Paolo ciabatti jika kurang suka dengan Jorge dan memilih Jack Miller atau Danilo Petrucci sebagai rekannya untuk musim mendatang.

Keadaan seperti ini sungguh ironis apalagi bagi rider pemilik gelar juara dunia beberapa kali, Kabar anginoun bertiup, mulai dari team Suzuki berkeinginan menggunakan jasanya di dunia per motogpan, tetapi hal itu terhempas begitu saja.

Jorge Lorenzo Bergabung ke Team Mana Motogp 2019
pict @Lorenzo99
Pabrikan berlogi S menepis hal ini, Suzuki lebih memilih menduetkan rider muda untuk senjata mereka di motogp nanti, Suzuki tertarik dengan Joan Mir sebagai rekan Alex Rins menunggang GSX-RR. boleh juga nih kekuatan baru suzuki, dengan menghadirkan para pembalap muda.

Suzuki memperkuat dugaan ini dengan berencana tidak menggunakan jasa Andrea Iannone lagi. wah wah. berarti ada beberapa rider akan migrasikan cintanya musim mendatang. kembali ke Jorge, team mana yang paling berpotensi meminangnya? 

Tentu kita tidak bisa menebak secara pasti kemana cinta Lorenzo ini akan berlabuh, beberapa rekan blogger papan atas seperti Om TMC memberikan beberapa hipotesis jika JL 99 akan meparat ke team Marc VDS. Namun team ini sedang kesulitan keuangan mampukah menggunakan jasa Lorenzo?

Kabar terbaru adalah akan hadirnya team baru di Motogp, kemungkinannya adalah team berasal dari negeri jiran Malaysia, What!! malay punya team Motogp? Indonesia kapan ???

Hal ini terendus ketika pucuk tertinggi SIC (Sepang International Circuit) datuk Razlan Razali bertemu lagsung dengan Dorma di Mugello. tentu saja yang mereka bahas adalah sesuatu yang besar. mmhhh bisa jadi team ini menggantikan Marc VDS jika tidak melanjutkan berkompetisi di motogp tahun depan.

Jika memang akan ada team asal malaysia tentu hafish Syahrin adalah rider utamanya, putra bangsa dan memiliki dukungan besar, Rider pendamping nya besar dugaan adalah Jorge Lorenzo.

Berlabuh di manakah Cinta Jorge Lorenzo Untuk motoGP Musim Depan? berbagai kabar angin bermunculan mengenai Sang PorFuera, namun pernyataan jika dirinya tidak pensiun hingga 2 tahun mendatang dan akan mengendarai motor bagus patut kita nantikan.

0 Response to "Berlabuh di manakah "Cinta" Jorge Lorenzo Untuk motoGP Musim Depan?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel