Astra Holiday Campaign 2018 Komitmen Group Astra Hadirkan Pelayanan Terbaik Bagi Pelanggan

Hello Bro n Sis, Astra Holiday Campaign 2018 Komitmen Group Astra Hadirkan Pelayanan Terbaik Bagi Pelanggan. Agenda tahunan dari perusahaan yang terkenal di bidang otomotif ini telah menyiapkan 10 pos siaga, 103 bengkel siaga, 27 garda Siaga Era dan 55 Emergency Roadside Assistence dengan menyiapkan 600 teknisi dimana di sebar di sumatera jawan Bali kalimantan sampai Sulawesi. www.3835group.com

Adapun tema yang di usung untuk kayanan Holiday Campaign 2018 adalah Dari Ujung  Astra Menemani Mudik anda. Program ini secara resmi di mulai Group Astra mulai 9 Juni 2018 sampai dengan 16 juni 2018. Untuk memberikan pengalaman serta mempermudah pemudik Astra group juga meng update aplikasi mobile Anavigo, dengan Aplikasi ini perjalanan khususnya pemudik akan lebih mudah mencari informasi lokasi pos jaga, bengkel siaga serta microsite peta mudik atau peta digital, hanya lewat HP.

Astra Group Bali Holiday Campaign 2018

Adapun Fitur fitur yang akan anda dapatkan dalam Aolikasi Avigo adalah
  1. Find Places, fitur ini memberikan informasi lokasi tempat-tempat umum yang sesuai kebutuhan pengguna selama perjalanan. Lokasi ATM, SPBU, tempat ibadah, tempat rekreasi sampai penginapan terdekat dari lokasi pengguna. Pengguna juga dapat menemukan lokasi Pos Siaga Astra, Bengkel Siaga Astra serta Bale Santai Honda.
  2. Traffic report, fitur ini akan memberikan informasi lalu lintas terkini di sepanjang rute perjalanan. Informasi lalu lintas yang diberikan di ANAVIGO dikutip dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Manadala Sakti (MMS).  
  3. Car Emergency adalah fitur yang digunakan ketika memerlukan bantuan Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld untuk mengatasi gangguan pada kendaraan, selama perjalanan. Fitur ini berlaku untuk mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot. Layanan ERA AstraWorld diberikan gratis untuk mobil-mobil yang terdaftar sebagai anggota AstraWorld dan lokasi kejadian berada di wilayah cakupan.

Bambang Gunawan Chief Executive AstraWorld mengatakan
“Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik Lebaran. Kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra. Setiap tahun, perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman,” 

Sebanyak 1932 teknisi dan semua fasilitas yang di bagi kepada para pelanggan serta pemudik terlaksana berkat kolaborasi dan sinergi  dari divisi bisnis otomotif Astra group seperti Astra Daihatsu, Toyota, AUTO2000, Astra Isuzu, Astra BMW, Peugeot, UD Trucks, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services, Garda Oto, Astra Otoparts, Astra Honda Motor, Honda Sales Operation, FIF Group, Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto dan AstraWorld.

Selain dengan Aplikasi Anavigo, pemudik juga dapat menghubungi nomer telpon Call AstraWorld 1500-898, Call Garda Akses 1500-112, atau Honda Customer Care Center 1500-989, Nomer ini siaga 24 jamdan 7 hari seminggu. Khusus untuk Astra honda Motordi sediakan juga komunikasi lewat media sosial Face Book dan Twitter yang dapat di akses dari pukul 08.00 - 24.00.

Astra Holiday Campaign 2018 Komitmen Group Astra Hadirkan Pelayanan Terbaik Bagi Pelanggan. Selamat hari raya Idul Fitri bagi rekan rekan yang merayakan, semoga perjalanan mudik balik lancar dan silaturahmi dengan keluarga Selalu terjaga. 

0 Response to "Astra Holiday Campaign 2018 Komitmen Group Astra Hadirkan Pelayanan Terbaik Bagi Pelanggan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel