Andrea Iannone Perkasa di Free Practice 1 dan 2 Motogp Mugello Italia 2018

Hello Bro n Sis, Andrea Iannone Perkasa di Free Practice 1 dan 2 Motogp Mugello Italia 2018. Rider Suzuki Ecstar memberikan hasil memuaskan saat latihan bebas 1 dan 2 lanjutan balap motogp. www.3835group.com

Rider dengan nomer 29 tersebut berhasil mencatatkan waktu 1.47.253 saat free practice 1 dan 1.46.122 detik saat latihan bebas ke 2. catatan waktu ini belum bisa melampaui catatan waktu tercepat atau best lap sebelumnya dengan waktu 1.46.489 yang di torehkan dirinya tahun 2015 silam.

Andrea Iannone Mugello Italia 2018

Rider dan team asal Itali tampaknya sedang semangat semangatnya unjuk gigi di depan publik, tercatat Andrea Iannone, Michele Pirro dan Andrea Dovizioso bertengger di posisi atas.

Namun musibah terjadi di latihan bebas ke dua, suatu insiden membuat motogp berduka, Rider Michele Pirro mengalami kecelakaan tunggal di mana dirinya terpental dari motor dalam kecepatan tinggi hingga mengalami luka parah, GWS Pirro.

Selain itu ada juga kejadian dimana ANdrea Doviziso saat menggeber ducati di lintasan eh mesinya terbakas, tetapi untung rider tidak mengalami kecelakaan. 

Free practice ke 2 ini kembali Andrea Iannone menjadi rider tercepat namun belum mampu mempertajam catatan waktu terbaik yang di torehkan dirinya tahun 2015. Posisi ke dua ada Maverick Vinales dari pabrikan yamaha dan posisi ke 3 ada Marc Marquez

Beberapa hal baru hadir saat latihan bebas 1 dan 2 motogp Mugello Italia 2018, khususnya pada pernak pernik yang menempel di motor Honda dan Ducati. Untuk Ducati terlihat ada ubahan pada aero fairing, dan untuk Repsol honda terlihat ada ubahan pada Buntut dan penggunaan Armbelakang aluminium.

Penggunaan beberapa ubahan baru ini bisa jadi di tujukan untuk menghadapi balapan ini, sebab lintasan Mugello di kenal memiliki lintasan lurus yang sangat panjang. 

Andrea Iannone Perkasa di Free Practice 1 dan 2 Motogp Mugello Italia 2018. Wow bisa kita pastikan balapan akhir pekan ini akan berlangsung seru, kita nantikan lanjutan latihan bebas dan sesi qualifikasi motogp Mugello Italia 2018 hari ini. Siapakah rider yang berhasil menduduki pole Position? 

0 Response to "Andrea Iannone Perkasa di Free Practice 1 dan 2 Motogp Mugello Italia 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel