All New YZF R25 2018 Di Luncurkan Saat Pekan Raya Jakarta (PRJ)?

Hello Bro n Sis, All New YZF R25 2018 Di Luncurkan Saat Pekan Raya Jakarta (PRJ)? Sosok terbaru dari pabrikan garpu tala yamaha khususnya motor sport yang memiliki kubikasi 250 cc di prediksi akan di perkenalkan ke publik 30 Juni 2018? www.3835group.com

Benarkah yamaha akan segera mengaspalkan motor sport baru seperempat liternya ini pekan ini? kabar berhembus dari rekan rekan blogger ibu kota, dimana ada undangan untuk peluncuran produk baru di booth Yamaha ketika gelaran Pekan Raya Jakarta 2018.
R25 Logo
All New R25 atau penyegaran akan motor sport 2 silinder yamaha ini memang sudah santer terdengar sekitar tahun 2016 silam, ketika itu Honda unjuk gigi di pasar sport ini dengan All NEw CBR 250 RR, namun hingga tahun 2017 saat sang Ninja 250 juga sudah melakukan penyegaran, Yamaha terlihat masih adem ayem?

Berbagai kabar angin berhembus tentang spesifikasi sang sport 250 cc ini, mulai dari suspensi yang sudah Up Side down, kemudian adanya tenaga yang di hasilkan sangat besar hingga bisikan bentuk tangki maupun buritan belakang silih berganti menyeruak ke permukaan.

Baca Juga :

Belum dapat di pastikan apakah benar benar akan di luncurkan Yamaha R25 akhir pekan ini di PRJ, Jika bukan yamaha R25 kira kira peluncuran produk apa ya? apakah pengenalan warna baru yamaha Xmax 250? jika itu sih bukan peluncuran produk baru.

All New YZF R25 2018 Di Luncurkan Saat Pekan Raya Jakarta (PRJ)? Kehadiran next R25 memang sudah dinantikan oleh pecintanya, gelaran yamaha Sunday race merupakan bukti betapa kuatnya komunitas dan pecinta yamaha r25 terhadap motor sport ini. kita nantikan saja sesuai tanggal yang di maksud, Motor Sport baru ataukan motor skutik baru? bagaimana menurut bro n sis?

0 Response to "All New YZF R25 2018 Di Luncurkan Saat Pekan Raya Jakarta (PRJ)?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel