What! Harga TVS Apache RR 310 Di Banderol Di Bawah IDR 50 Jt an?

Hello Bro n Sis, What! Harga TVS Apache RR 310 Di Banderol Di Bawah IDR 50 Jt an? Sebuah kabar menarik hadir dari pabrikan TVS dalam ajang Pekan Raya Jakarta 2018. mereka memboyong produk terbaru dalam kondisi CBU namun harganya lokal. www.3835group.com

Hal yang paling mencolok adalah banderol TVS Apache RR310, dimana selama promo di tawarkan dengan harga lebih murah di bandingkan motor 250 cc buatan lokal Indonesia. wow padahal kubikasinya lebih besar dan dari sisi design sudah moge banget.
TVS Apache RR 310 Red

Harga TVS Apache RR310 Indonesia selama promo di jual dengan banderol IDR 49 jt an. apa sih memariknya motor ini? yuk kita telisik lebih lanjut. apakah nantinya anda menjadi tertarik atau tidak semua di kembalikan ke pribadi masing masing.

Pertama mungkin kita lihat bagian mesin kali ya, Mesin TVS Apache RR 310 menggendong mesin dengan kubikasi 312 cc dengan 1 (satu) Silinder. Mesin ini di yakini dapat menghasilkan tenaga 34 Ps pada 9700 rpm, lalu torsi 27.3 Nm pada 7700 rpm.

Selain itu karena motor ini 11 12 sama BMW G310R maka sisi aerodinamikanya juga sudah sangat baik. TVS mengklaim jika kecepatan 0 sampai dengan 60 km per jam bisa di peroleh dengan 2.9 detik saja. gokil ga tuh?

Selanjutnya kita lihat design secara umum, sekilas jika kita melihat TVS Apache RR310 ini sangat kuat aura motor eropa, entah mengapa khususnya sisi samping, belakang serta pewarnaan. Bisa jadi karena design motor ini identik dengan G310 dari BMW.

Selain itu ada logo kuda sedang berlari di tambah warna merah dengan garis putih seakan akan ini adalah sang kuda jingkrak ferrari hehehe. Selanjutnya kita telisik bagian kaki kaki, TVS Apache RR310 sudah memiliki suspensi Up Side Down di labur warna emas untuk bagian depan.

Urusan teknologi tidak bisa di ragukan lagi, Spedometer TVS Apache RR310 sudah full digital, Headlamp sudah Projie LED plus Daytime Running Light. tetapi design head lamp kurang greget, ini menurut saya bagaimana dengan anda?

What Harga TVS Apache RR 310 Di Banderol Di Bawah IDR 50 Jt An? Selama Promosi bisa jadi ini merupakan motor sport fairing termurah tahun ini, dengan berbagai kelebihan yang di miliki, seperti mesin dan body yang sudah di rancang sedemikian rupa untuk menghasilkan stabilitas terbaik.

Waktu promosi ini tentu menjadi nilai tambah sendiri, sebab jika harga sudah normal bisa jadi harga melonjak tajam, mengingat kubikasi mesin di atas 250 cc dan motor tvs Apache RR 310 ini di boyong secara CBU tentu pajak nya besar dan harganya menjadi selangit.

0 Response to "What! Harga TVS Apache RR 310 Di Banderol Di Bawah IDR 50 Jt an?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel