Suzuki GSXR250/300 Di Depan Mata, Apakah Akan Hadir di 2018?

Hello Bro n Sis, Suzuki GSXR250/300 Di Depan Mata, Apakah Akan Hadir di 2018. Kehadiran sosok motor sport fairing 250 dari pabrikan suzuki khususnya untuk tanah air sudah lama berhembus, pabrikan berlogo S ini memang sedang semangat untuk kembali meramaikan pasar roda dua. www.3835group.com

Berbagai kabar angin berhembus, bahkan di belahan dunia nun jauh di sana suzuki memang sudah meluncurkan produk Suzuki GSX 250R, tetapi ya itu, mesin tersebut dan designnya kurang mampu dapat bersaing di Indonesia. mengingat segmennya berbeda. penempatan huruf R setelah angka dan sebelum angka 250 artinya berbeda.

Suzuki GSXR250/300

Jika apa sih perbedaan posisi Huruf R di depan angka 250 dan di belakang angka 250? bro n sis bisa mampi di artikel sebelumnya : Suzukipun Berkomitmen Menghadirkan Motor Sport 250cc Yang lebih Bagus Dari GSX 250R.

Kehadiran Suzuki GSXR250 semakin menguat di tahun 2018 ini setelah di daftarkannya paten motor tersebut, dari gambar yang beredar terungkap jelas jika motor ini memang sosok motor sport fairing dari suzuki untuk bersaing menghadapi All New CBR250RR dan All New Kawasaki ninja fi 2018.

Suzuki GSXR250 di prediksi hadir di tahun 2018, berdasarkan gambar paten ini dapat kita ketahui beberapa hal, yaitu, sispensi depan Up Side Down, rangka teralis identik dengan All New CBR250RR, yaitu twinpar teralis yang masing masing baik depan dan belakang terdiri dua batang menyambung ke tengah, biar makin kokoh.

Selain itu untuk design lain berdasarkan penampakan terlihat sangat sporty, antara lain Sparkboard belakang mudah di bongkap pasang, suspensi monosock, Velg bermodel 5 jadi dengan 2 jadi terbelah di ujungknya, posisi stang sepertinya di bawah Yoke? 

Secara menyeluruh design Suzuki GSXR250 terlihat keren, di mana posisi dudukan bondenger dan dudukan pengendara juga sudah terpisah, semakin menguatkan jika motor ini di tujukan untuk anda yang gemer akan kecepatan sesuai dengan segmen Suzuki dengan menempatkan huruf R nya di depan angka 250.

Suzuki GSXR250/300 Di Depan Mata, Apakah Akan Hadir di 2018, jika tak ada halang rintang bisa jadi motor ini hadir di penghujung tahun ini, entahlah hanya suzuki Indonesia yang tahu. Sebab tahu sendiri segmen sport Indonesia sedang di bayang bayangi segmen premium skutik. 

Penjualan segmen Sport apalagi 250 di goyang segmen premium skutik yang tumbuh bak jamur di musim hujan, fitur dan kenyamanan ala sofa di tawarkan, pembelipun banyak yang terpincut. Apakah bro n sis memiliki informasi terkait? 

0 Response to "Suzuki GSXR250/300 Di Depan Mata, Apakah Akan Hadir di 2018?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel