Suzuki GSXR 150 Raih Penghargaan The Best Sport Bike Pada IIMS 2018

Hello Bro n Sis, Suzuki GSXR 150 terpilih menjadi The best Sport Bike pada ajang Indonesia international motor Show 2018, Tentu ini merupakan raihan tersendiri bagi PT Suzuki sebab motor yang baru hadir sekitar 1 tahun ini sudah banyak di lirik oleh penggemar roda dua. www.3835group.com

Ketika pelaksanaa Indonesia International Motor Show 2018 ini Suzuki juga melakukan penyegaran terhadap motor sport 150 cc Suzuki GSXR 150, yang notabene menjadikan suzuki GSXR 150 menjadi semakin pusat perhatian. Warna dan harga Baru Suzuki GSXR 150 tahun 2018 bisa bro n sis baca di Warna dan Harga Baru Suzuki GSXR150 tahun 2018, Tetap Menjadi Sport 150cc Termurah

Suzuki GSXR 150 resmi mengaspal di Indonesia sekitar Februari 2017, Saat peluncurannya Suzuki GSXR 150 seakan menjadi pelepas dahaga rider tanah air yang menginginkan tunggangan sport namun memiliki fitur terkini dan harga lebih terjangkau. Bukan hanya itu, GSXR 150 juga mampu menjawab tantangan jika motor bukan sekedar sebagai alat trasportasi melainkan bisa menjadi sarana gaya hidup.

Penghargaan_The_Best_Sport_Bike_IIMS_2018

Memiliki dimensi kompak dan bobot ringan, merupakan salah satu keunggulan Suzuki GSXR 150, untuk mendukung jika ini adalah motor dengan performa terbaik suzuki mengaplikasikan mesin 150 cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi Injection. Tenaga yang di hasilkan di salurkan ke roda menggunakan transmisi manual 6 percepatan.

Selain itu Suzuki juga telah memiliki sisi penerangan jaman now, lampu suzuki gsxr 150 sudah LED Headlight di kombinasikan dengan kecanggihan instrument cluster atau spedometer yang juga bernimensi lebar dengan tampilan full digital. Fitur Suzuki GSXR 150 yang paling keren khusus adalah Keyless ignition Systemnya.

Fitur Keyless Ignition System ini di awal peluncurannya sembat membuat pencuri stress akibat tidak dapat membawa hasil curiannya. wjwjwj. Selain itu dalam perkembangannya dan berdasarkan hasil analisa suzuki juga melengkapi Suzuki GSXR 150 dengan type Shuttered Key system.

Yohan Yahya selaku Department Head of Sales and Marketing 2W PT. SIS 
“Kami berterima kasih kepada pihak penyelenggara IIMS 2018 atas penghargaan The Best Sport Bike yang diberikan untuk Suzuki GSX-R150. Kepercayaan tersebut menambah kebanggaan tidak hanya untuk kami, namun untuk seluruh konsumen kami di Indonesia. Terlebih bagi calon konsumen yang melakukan pembelian Suzuki GSX-R150 di booth Suzuki selama IIMS berlangsung kemarin.”

Selamat kepada Suzuki GSXR 150 karena terpilih sebagai The Best Sport Bike dalam ajang Indonesia Motor Show 2018, di tunggu inovasi lainnya, untuk memberikan pilihan dan membuat peta model maupun fitur otomotif lebih berwarna.

0 Response to "Suzuki GSXR 150 Raih Penghargaan The Best Sport Bike Pada IIMS 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel