Safety Riding Lab Astra Honda Hadir Untuk Dukung Duta Keselamatan Berkendara

Hello Bro n Sis, Safety Riding Lab Astra Honda merupakan wujud konsistensi pabrikan roda dua ini untuk selalu mengkampanyekan keselamatan berkendara, Safety Riding lab Astra honda ini di resmikan dan di didikan oleh yayasan Astra Honda Motor di tujukan untuk senantiasa di pergunakan dan mengkampanyekan safety riding oleh duta safety riding pada SMK Mitra Industri MM2100 Cikarang Jawa Barat. www.3835group.com

Dengan adanya Safety Riding Lab Astra Honda ini maka para duta keselamatan berkendara ini dapat memberikan materi berkendara dan rekan rekan lain yang hendak menerima materi makin mudah, mengapa lebih mudah? karena pada Safety Riding lab Astra Honda sudah memiliki beberapa pendukung hingga proses penyampaian lebih mudah di pahami.

Safety Riding Lab Astra Honda

Salah satu contoh atau fitur unggulan pada Safety Riding lab Astra Honda adalah Zona Audio Visual, dalam zona ini untuk menyampaikan serta diskusi cara berkendara di tambah ilustrasi lengkap berupa video krestif dan jaman now. video ini juga hasil karya rekan rekan peserta lomba berupa vlog hingga penyampaian pesan lebih mudah.

Selain sebagai tempat penyampaian materi dan belajar safety riding bersama, Zona Audio Visual Safety Riding Lab Astra Honda di pergunakan sebagai sekretariat duta safety riding, ruang ini sangat ideal di pergunakan untuk membuat video baik itu vlog blog dan foo foto yang di pergunakan sebagai sarana pendukung penyampaian kampanye keselamatan berkendara.

Dengan aktifnya para duta Safety riding berdiskusi dan menuangkan karyanya, di harapkan menginspirasi rekan rekan lain untukk ikut peduli dan bersama mewujudkan keselamatan berkendara di jalan, bukan hanya itu para peserta juga dapat berdiskusi dan menganalisa penyebab lalu lintas yang ada, hasil diskusi tersebut dapat berupa karya tulis foto maupun video.

Putu Astawa selaku ketua YAHM mengatakan
“Safety Riding Lab Astra Honda di lingkungan sekolah ini akan kami lanjutkan di sekolah-sekolah lain, sehingga kampanye keselamatan berkendara dapat dilakukan para anak muda dengan semakin kreatif dan optimal. Dukungan kuat para duta keselamatan berkendara dan komitmen sekolah menjadi kunci utama keberhasilan kegiatan ini secara jangka panjang,”

Bukan hanya zona Audio-Visual, pada safety riding Lab Astra Honda juga terdapat Zona simulasi, zona ini memiliki dinding 3 dimensi, hingga seakan akan penggunanya langsung berada di jalan raya. Zona simulasi Safety Riding Lab Astra Honda di lengkapi dengan media praktek seperti Honda Riding Trainer (HRT) Riding Gear, dan buku buku referensi guna menambah ilmu saat berkendara.

Hadirnya Safety Riding Lab Astra Honda merupakan program lanjutan dari kampanye safety ring yayasan astra honda motor, dimana di awal awal di perkenalkan sahabat satu hati di beberapa sekolah, kemudian di bentuknya duta keselamatan berkendara, lalu adanya program safety riding champ untuk melatih para duta terkait kemampuan blogging fotografi dan video untuk berkampanye. dan di akhir untuk memperkuat kegiatan maka di bentuklah Safety Riding Lab Astra Honda.

Adapun sekolah yang sudah bekerja sama dengan astra honda dalam program Safety Riding ini antara lain SMK Mitra Industri MM2100, SMK Negeri 1 Cikarang Utara, SMK Negeri 1 Setu, SMK Hijau Muda, SMK Smart Bekasi, dan SMK Al Amin Cibarusah. 

DEmikian informasi mengenai Safety Riding lab Astra Honda, semoga para duta safety riding semakin kreatif berkarya agar tujuan dan kampanye keselamatan berkendara dapat di salurkan ke rekan rekan lainnya.

0 Response to "Safety Riding Lab Astra Honda Hadir Untuk Dukung Duta Keselamatan Berkendara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel