Nonton Bareng Motogp 2018 Bersama Honda Diadakan Serentak Pada Beberapa Kota Besar di Indonesia

Hello Bro n Sis, Nonton Bareng Motogp 2018 Bersama Honda Diadakan Serentak Pada Beberapa Kota Besar di Indonesia. Bahkan di beberapa daerah acara nonton bareng (Nobar) ini di laksanakan bertepatan dengan agenda Honda modif Contest 2018. www.3835group.com

Acara nobar selain sebagai tempat nonton gelaran balap motogp juga di gunakan sebagai ajang silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda, seperti komunitas CBR serta komunitas Big Bike Indonesia.

Nonton Bareng Motogp 2018 Bersama Honda

Untuk Sumatra acara Nonton bareng di selenggarakan di Dealer Meulaboh (Aceh),  San Marco Cafe (Medan), Clock Cafe (Bukittinggi),  Dine and Chat (Jambi), Living World (Riau), Twenty One Cafe (Kepri), Resto OFC OPI Mall (Palembang), Tanaris Coffee (Palu), Sungai Liat (Bangka), Trully Cafe (Bengkulu), serta Martabak King (Lampung)

Tak ketinggalan Pulau Jawa di laksanakan di Ferris Club Cafe & Wheel (Semarang), Safety Riding Center (Yogyakarta), Cafe Dago Golf (Bandung), De Oak Cafe (Surabaya), C2C Cafe (Malang), Golden Attack Cafe (Serang), Living World (Jakarta).

Pulau Lombok bersama komunitas di laksanakan di Kura-kura water park Mataram, sedangkan untuk Pulau Dewata Bali terselenggara bersamaan dengan acara Honda Modif Contest 2018 seri Bali dimana di gelar di Lapangan Timur Monumen Badjra Sandi Renon Denpasar.

Pulau kalimantan juga tak ketinggalan, acara serupa pada Pasar Segar (Balikpapan), Cafe Rider (Pontianak), Cafe Bukit Alaya (Samarinda), Capung Cafe (Kalsel). Pulau Sulawesi pun turut menggelar keseruan nobar bersama komunitas Honda di Cafe Mr G’s Kawasan Megamas (Manado) dan Makassar Town Square (Makassar).

Kota ujung timur Indonesia Jayapura juga melakukan acara nobar untuk menyaksikan keseruan para rider balap Motogp Marc Marquez dan Dani Pedrosa di lintasan Le Mans Perancis di mana di laksanakan pada Score Cafe.

Agustinus Indraputra Mengatakan
”Kami ingin mengakomodir minat pada dunia balap yang dimiliki komunitas CBR Series dengan melihat aksi dari Marc Marquez dan Dani Pedrosa dengan semangat juara. Kami juga berharap, acara ini dapat semakin meningkatkan kebersamaan yang terjalin antara komunitas pecinta CBR Series di seluruh Indonesia,”

Nonton Bareng Motogp 2018 Bersama Honda Diadakan Serentak Pada Beberapa Kota Besar di Indonesia. Bagaimana cerita nobar motogp di daerah anda bro n sis? 

0 Response to "Nonton Bareng Motogp 2018 Bersama Honda Diadakan Serentak Pada Beberapa Kota Besar di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel