Ninja 125 dan Z125 Siap Ramaikan Pasar Motor Sport Kecil, Indonesia Juga kah?

Hello Bro n Sis, Kawasaki Ninja 125cc atau kawasaki Ninja 150cc akan segera hadir di tahun 2018 ini, motor sport dengan kubikasi yang tidak seperti biasanya mulai di lirik kawasaki. sebelumnya pabrikan kawasaki lebih terlihat fokus ke motor gede, kini kubikasi paling ramai, siap untuk di meriahkan oleh geng hijau. www.3835group.com

kemunculan kawasaki ninja 125 atau kawasaki ninja 150 cc semakin menguat ketika majalah jepang membuat ilustrasi olah digitalnya di tambah dalam acara EICMA di benua biru eropa kawasaki kembali menampakkan siluet sosok sang sport bike. 

Kawasaki_Ninja_150_dan_kawasaki_z150

Mengenai kubikasi mesin sudah pasti untuk eropa mesin kawasaki ninja 125 akan di aplikasikan dengan mesin 125 cc sedangkan untuk negara lain, mesin kawasaki ninja 150 akan menggunakan kubikasi 150 cc. Bukan hanya satu melainkan dua produk sekaligus loch.

Kawasaki sekaligus akan menghadirkan Motor sport dan motor naked, untuk type sport akan bernama kawasaki ninja 125 sedangkan untuk type naked akan bernama kawasaki Z125. Pun demikian jika kubikasi 150 cc pastinya nama tidak akan jauh beda, yaitu untuk type sport akan mengusung Ninja 150 dan type Naked bernama Kawasaki Z150.

Kita nantikan sepak terjang kawasaki di segmen motor sport kecil, akankah produk ini di pasarkan untuk Indonesia? tetapi ada yang unik nih bro n sis, prediksi dari majalah Jepang terlihat sangat sporty, mirip mirip motor gede.

Segmen 150 akan makin semarak jika benar kawasaki memboyong kawasaki ninja 150, peta persaingan dan pilihan konsumen makin beragam. Entah fitur, harga atau apalagi yang bisa menarik perhatian biker Tanah air khusus di kubikasi sport 150 cc ini.

Bagaimana Opini Bro n Sis untuk kawasaki 125 atau kawasaki 150? apa iya kawasaki Indonesia ikutan berebut gurihnya kue segmen sport kecil? Untuk Mesin 4 langkah dengan kubikasi 150 cc kawasaki tentu membuat penasaran.

Berbekal nama besar kawasaki ninja, apa ini berarti tenaga yang di hasilkan oleh mesin kawasaki paling besar? atau sebaliknya? Kita nantikan saja tanggal mainnya

0 Response to "Ninja 125 dan Z125 Siap Ramaikan Pasar Motor Sport Kecil, Indonesia Juga kah?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel