Motogp Le Mans Perancis 2018, Marquez Dan Dovizioso Silih Berganti Tercepat Latihan Bebas 1 dan 2

Hello Bro n Sis, Motogp Le Mans Perancis 2018, Marc Marquez Dan Dovizioso Silih Berganti Tercepat aat Latihan Bebas 1 dan 2. Rider repsol honda Marc Marquez dan Andrea Dovizioso sepertinya sedang on fire, saat babak free practice 1 dan 2 motogp Le Mans Perancis berhasil menjadi rider paling cepat. www.3835group.com

Untuk Latihan bebas 2 Marc Marquez Berhasil berada si posisi 1, Posisi ke 2 ada rider Ducati Andrea Dovizioso dan Rider Movistar Yamaha Maverick Vinales di posisi ke 3. Keberhasilan Marc Marquez saat latihan bebas 1 tidak di barengi oleh rekan satu teamnya, Dani Pedrosa harus puas berada di posisi ke 15.

Dovizioso Le Mans 2018

Sedikit Informasi tentang sirkuit Le Mans Perancis, dimana untuk Best Lap di raih oleh Jorge Lorenzo pada tahun 2016 dengan catatan waktu 1.31.975 detik, sedangkan cirkuit rekor di miliki oleh Maverick Vinales tahun 2017 silam dengan catatan waktu 1.32.309 detik. 

Pada saat Free Practice 1 dan 2 ini terlihat juga Repsol honda tengah menggunakan aero fairing baru, hal ini bisa kita ketahui pada motor Dani Pedrosa. Namun dengan uji coba new Aero fairing ini Dani Pedrosa belum bisa merangsek ke papan atas rider tercepat.

Sungguh catatan tersendiri bagi Ducati dan Andrea Dovizioso, rekor waktu tercepat bisa di raih di lintasan yang di kenal untuk motor yamaha. Yamaha sendiri bersama Rossi bertengger di posisi ke 3. Namun ini masih babak latihan bebas, masih tersisa hari esok untuk lanjutan free practice dan sesi Qualifikasi.

Free practice 2 Motogp Le Mans Perancis 2018 adalah Milik Andrea Dovizioso, sedangkan posisi ke 2 kini Marc Marquez, posisi ke 3 ada Valentino Rossi. Catatan waktupun di latihan bebas ke 2 ini sudah semakin tajam di mana untuk Andrea DOvizioso sudah menyentuh rekor baru yakni 1.31.936 detik.

Motogp Le Mans Perancis 2018, Marc Marquez dan Andrea Dovisiozo Silih Berganti tercepat Saat Latihan Bebas 1 dan 2, besok tampaknya catatan waktu akan semakin tajam bagaimana prediksi  anda esok bro n sis?

0 Response to "Motogp Le Mans Perancis 2018, Marquez Dan Dovizioso Silih Berganti Tercepat Latihan Bebas 1 dan 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel