Marc Marquez Juara MotoGp Jerez Spanyol 2018, Insiden 3 Rider Bersenggolan Hingga Terjatuh

Hello Bro n Sis, Mantap! itulah kata yang terucap usai menyaksikan race MotoGP Jerez Spanyol 2018, Honda dan Ducati begitu bendera start berkibar saling bertarung menjadi yang tercepan. hingga pada akhirnya gugur setelah tabrakan beruntun. www.3835group.com

Adalah Marc Marquez Berhasil menjadi rider tercepat dan memenangi balapan MotoGP Jerez 2018, setelah 3 pesaingnya gugur dalam kecelakaan beruntun kemudian di susul oleh Johann Zarco di posisi ke 2 dan posisi ke 3 ada Andrea Iannone.

Marc_Marquez_Jerez_Spanyol_2018

balapan berlangsung dalam cuaca yang cerah, terlihat juga akrobat aeromodeling beberapa saat sebelum bendera start bekibar. Jorge Lorenzo sempat memimpin balapan di awal awal namun tetapi beberapa putaran kemudian Marc Marquez berhasil mengambil alih pimpinan race.

4 pembalap di depan adalah Marc Marquez sebagai pemimpin race, kemudian posisi ke 2 secara silih berganti ada Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso.

9 lap to go jarang Marc Marquez dan rider ke dua yaitu Jorge Lorenzo semakin menjauh, Lorenzo sendiri di tempel ketat oleh rekan satu teamnya Andrea Dovizisoso di posisi ke 3 dan di bayang bayangi Dani Pedrosa di posisi ke 4.

8 lap to go terjadi tragedi, dimana 3 rider terjatuh secara beruntun, yakni Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, dan Andrea Dovizioso, bermula dari melebarnya dua ducati saat memasuki tikungan, Dani Pedrosa masuk dari sisi dalam, terjadi senggolan andara Dani Dan Lorenzo kemudian dengan Dovizioso, dan 3 rider tersebut terjatuh dan tidak dalat melanjutkan balapan, rider ok.

Marc Marquez 7 detik memimpin balapan, kemudian posisi ke 2 ada Johann Zarco dan posisi ke 3 ada Danilo Petrucci. Hingga bendera finish berkibar, Marc Marquez tetap sebagai rider pertama melewati garis finish dan menjadi juara Motogp Jeres Spanyol 2018.

Berikut 8 besar Hasil Motogp Jerez Spanyol 2018
  1. Marc Marquez
  2. Johann Zarco
  3. Andrea Iannone
  4. Danilo Petrucci
  5. Valentino Rossi
  6. Jack Miller
  7. Maverick Vinales
  8. Alvaro Bautista
Demikian kabar dari balapan Motogp Jeres Spanyol 2018 yang di menangkan oleh Marc Marquez, selain itu ada kecelakaan beruntun yang mengakibatkan 3 rider terjatuh hingga tidak dapat melanjutkan balapan.

0 Response to "Marc Marquez Juara MotoGp Jerez Spanyol 2018, Insiden 3 Rider Bersenggolan Hingga Terjatuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel