Honda Sport Motor Show 2018 kembali Hadir Loch di 11 Kota Besar Jangan Sampai Ketinggalan

Hello Bro n Sis, Honda Sport Motor Show 2018 hadir kembali di 11 kota Indonesia, Masih dengan konsep Total Control honda memperkenalkan line up Motor Sport mereka ke biker tanah air. www.3835group.com

Setelah Honda memiliki beberapa produk sport jaman now, kegiatan ini rutin di adakan guna menyapa konsumen khususnya pecinta sport dengan gaya terbaru mesin performa tinggi dan tangguh.

Honda Sport Motor Show

Tidak main main Honda Sport Motor Show hadir di 11 kota besar Indonesia yang juga di dukung oleh jaringan main dealer seperti PT Wahana Makmur Sejati, PT Daya Adicipta Motora, Astra Motor Yogyakarta, Astra Motor Jawa Tengah, PT Mitra Pinasthika Mulia, PT Indako Trading Company, PT Capella Dinamik Nusantara, PT Sinar Sentosa Primatama, Astra Motor Sumatera Selatan, PT Trio Motor dan Astra Motor Makassar.

Berbagai acara atau kemeriahan sudah barang tentu juga hadir dalam acara ini, seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, dan booth komunitas untuk rekan rekan penggemar motor sport.

Agustinus Indraputra Selaku General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor Mengatakan
“Ajang Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya sehingga dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman mengendarai yang menyenangkan,"

Namanya motor show pasti ada penawaran menarik bagi anda ketika acara berlangsung, Motor sport yang mendapatkan program khusus adalah Honda CB150 Verza, CB150R Streetfire, CBR150R, CBR250RR.

Selain itu ada juga penjualan Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel agar tampilan motor serta pengendaraanya lebih gokil. Honda Sport Motorshow ini akan di laksanakan pada periode 21 April hingga 29 Juli 2018, info lengkapnya silakan hubungi dealer honda terdekat di kota anda.

Sekian kabar resmi yang saya peroleh mengenai Honda Sport Motor Show 2018 yang hadir di 11 kota besar tanah air guna menyapa penggemar motor sport honda dengan konsep Total Control. mmhhh Bali kok tidak kebagian acara ya? 

0 Response to "Honda Sport Motor Show 2018 kembali Hadir Loch di 11 Kota Besar Jangan Sampai Ketinggalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel