Harga Suzuki Nex II Tahun 2018 Di Banderol IDR 13.950.000, Type Lain Menyesuaikan

Hello Bro n Sis, Harga Suzuki Nex II Tahun 2018 Di Banderol IDR 13.950.000, Type Lain Menyesuaikan. Mungkin sudah jamannya sebuah produk lahir duluan namun harganya di umumkan belakangan. www.3835group.com

Entah apa penyebabnya, bisa jadi strategi bisa jadi masih menghitung gono gini dan saling intip sesama pesaing. Begitupun Suzuki dengan produknya Nex 2, diperkenalkan bulan April 2018 dengan berbagai warna dan type pilihan.

Harga Suzuki Nex II Tahun 2018

Rasa penasaran pengguna justru mencuat di segi Harga karena Suzuki juga menggadang gadang produknya sebagai salah satu motor matik termurah di kelasnya. makin kepo dah menanti harga suzuki Nex II.

Mengusung tema #kerencarabaru untuk generasi muda jaman now, suzuki mewujudkan sebuah skutik kompetitif, dengan berbagai kelebihan, berbagai type dan berbagai harga di sesuaikan dengan kebutuhan pengunanya.

Suzuki Nex 2 di design sebagai skutik entry level, dengan gaya ramping serta di dukung kepraktisan bagi pengendara terbaik di kelasnya.

Yohan Yahya selaku Sales and Marketing 2W Deptartment Head  PT. SIS
“Banyak sekali calon konsumen yang sudah tidak sabar dan bertanya kepada tim pennjualan Suzuki perihal harga resmi Suzuki NEX II yang kemarin sudah sukses kami perkenalkan. Dan untuk menjawab rasa penasaran itu serta turut mempopulerkan gaya hidup #KerenCaraBaru, maka dengan senang hati pada hari ini kami umumkan harga resminya. Dengan penawaran harga yang sangat menggiurkan ini, kami himbau kepada publik yang tertarik untuk bisa menyaksikan dan berinteraksi secara langsung di lokasi-lokasi pameran yang kami selenggarakan, seperti di booth Suzuki – Jakarta Fair Kemayoran 2018, dan beberapa kota-kota besar lainnya selama periode launching ini. Kami harap Suzuki NEX II ini dapat dengan segera mengisi kebahagiaan konsumen sehari-hari dan memudahkan segala aktifitas mereka, sekaligus menambahkan faktor keren dalam penampilan.”

Mesin suzuki Nex ll mengaplikasi mesin dengan kubikasi 115cc fi, di tambah teknologi Suzuki Eco Performance (SEP). Untuk mendukung kepraktisan, Fitur suzuki Nex II juga tak kalah dengan motor skutik jaman now lainya.

Fitur unggulan suzuki Nex II adalah adanya Suzuki Ezsy Start System, dimana dengan adanya fitur ini selalu mudah saat mesin di nyalakan. Seperti produk sezuki GSX Series suzuki Juga memperkenalkan harga promosi untuk Suzuki Nex II tahun 2018

Harga Suzuki Next II tahun 2018 sebagai harga perkenalan adalah sebagai perikut
Harga Suzuki Nex II Standar dan Suzuki Nex II Elegandt di banderol IDR 13.950.000
Harga Suzuki Nex II Elegant Premium di banderol IDR 14.400.000
Harga Suzuki Nex II Fancy Dynamic dan Sporty Runner di banderol IDR 14.650.000

Harga Suzuki Nex II Tahun 2018 Di Banderol IDR 13.950.000, Type Lain Menyesuaikan, setelah harga promo berakhir pihak suzukipun sudah menetapkan harga suzuki nex II di rentang harga IDR 15 jt an. 

0 Response to "Harga Suzuki Nex II Tahun 2018 Di Banderol IDR 13.950.000, Type Lain Menyesuaikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel