Gathering Honda PCX 2018, Baturaden Banyumas Jawa Tengah

Hello Bro n Sis, Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2018 di laksanakan di Baturaden Banyumas Jawa Tengah pada 27 - 29 April 2018. www.3835group.com

Kegiatan ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara pengguna Honda PCX di seluruh Indonesia, selain itu agenda ini juga kesempatan bagi member lama mengetahui produk PCX 150 terbaru.

Gathering Nasional Honda PCX 150 tahun 2018 di ikuti sekitar 300 orang, dimana jumlah adalah jumlah peserta dari 26 wilayah tanah air. 

Gathering_Honda_PCX_2018

26 wilayah member PCX yang hadir antara lain dari Jakarta, Bandung, Bogor, Cirebon, Majalengka, Ciamis, Semarang, Yogyakarta, Solo, Kudus, Pekalongan, Mojokerto, Banyumas, Ponorogo, Tasikmalaya, Medan, Bengkulu, Denpasar, dan Mataram.

Selain acara Gathering, pihak astra juga memberikan kesempatan kepada peserta PCX Gathering untuk mencoba langsung all new PCX 150 .

Momen kebersamaan para member PCX saat gathering tidak di sia siakan peserta, sambil menikmati keindahan alam Baturaden serta dalam menyusuri jala sekitar 60 Km ke pantai Jetis, rekan rekan member PCX 150 juga berbagi 85 pelampung untuk nelayan.

Pelampung di bagikan kepada nelayan di pantai Jetis, di saksikan oleh paguyuban nelayan, perangkat desa serta kepolisian setempat.

A. Indraputra General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan 
“Kami senang dapat menemani kebersamaan para pecinta Honda PCX dari seluruh Indonesia. Kuatnya kebersamaan dan kecintaan terhadap Honda PCX ini pula yang menginspirasi kami untuk menghadirkan model terbaru dengan beragam keunggulan pada desain, fitur, dan teknologi yang disematkan. Bahkan kami pun mempelopori implementasi teknologi hybrid pada kendaraan roda dua pertama di dunia pada Honda PCX,”

Honda PCX Hybrid juga menjadi pusat perhatian ketika acara berlangsung, honda PCX Hybrid merupakan motor hybrid karya anak bangsa ini hadir sebagai motor berteknologi tinggi.

Bukan hanya teknologi tetapi juga memiliki fitur kenyamanan dan tampilan yang mewah. Teknologi hybrid yang di aplikasikan akan aktif begitu tuas gas di putar dengan cepat.

Motor Assist yang bekerja atas dasar baterai Lithium ion membantu meningkatkan torsi sehingga akselerasi lebih responsif.

Kecanggihan lain pada Honda PCX Hybrid adalah hadirnya mode berkendara, adapun 3 mode Riding berkendara PCX Hybrid ada 3 pilihan yakni D, S dan Idling sesuai dengan gaya berkendara anda.

Fitur lain pada Honda PCX Hybrid identik dengan all new PCX 150 tahun 2018 yakni lampu LED, teknologi Esp, serta DC Socket untuk power Charger agar anda tidak kehabisan power untuk Gadget kesayangan.

Hadir pula fitur keamanan Honda Smart key system terkini, yang terintegrasi dengan sistem anti maling plus answer back system.

Di akhir acara Gathering Honda PCX 150 di tutum dengan deklarasi komunitas PCX Banyumas. 

0 Response to "Gathering Honda PCX 2018, Baturaden Banyumas Jawa Tengah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel